Home / Daerah / Olahraga / Politik

Senin, 23 Oktober 2017 - 00:21 WIB

ZM Tinggal Menunggu Pendamping

KOTA BOGOR, kabar1.com – Zaenul Mutaqin dipastikan maju untuk mencalonkan diri pada Pilkada Kota Bogor 2018 mendatang. Keputusan ini sudah bulat diambil Partai Persatuan Pembangunan (PPP). ZM sendiri saat ini merupakan Ketua DPC PPP Kota Bogor sekaligus anggota DPRD Kota Bogor.

Kepastian soal ZM datang dari Wakil Sekjen DPP PPP, Andi Surya Wijaya (ASW) saat ditanya kabar1.com usai mengikuti Fun Walk Bogor Banget di Gor Pajajaran Minggu (22/10/2017). Andi menyebut, ZM merupakan kader terbaik partai berlambang ka’bah ini.

Baca juga :  Polda Jabar Tetapkan Pemilik Miras Oplosan Majalengka Tersangka TPPU

Dan sesuai dengan amanat dalam beberapa keputusan dan mekanisme partai,ZM layak untuk didapuk maju dalam Pilwakot Kota Bogor 2018, mendatang. “Saat ini tinggal menunggu yang akan disandingkan dengan Kang ZM, baik sebagai calon Wali Kota atau calon Wakil Wali Kota. Namun Idealnya kader terbaik internal menjadi calon Wali Kota, namun semuanya masih cair, dan dinamis,”ucap Andy.

Baca juga :  Jaga Keutuhan Umat MUI Kota Bogor Gelar Raker

Andi juga menegaskan, PPP sudah harga mati untuk memajukan Zaenul Mutaqin maju di Pilwalkot Kota Bogor. “Saat ini tinggal mencari pasangannya dan membangun koalisi,” tegasnya.

Lebih lanjut, Andi menegaskan, terpilihnya kang Zaenul Mutaqin, diperkuat dengan rekomendasi yang mengamanatkan Ketua DPC untuk maju sebagai calon Wali Kota.“Insya Allah dalam waktu dekat, DPP juga akan segera memantapkan pasangan dan koalisi untuk Pilwalkot Bogor nanti,” tegasnya.

Baca juga :  Pedagang Cingcau Ditertibkan Satpol PP Kabupaten Cianjur

Ia berharap Kang ZM terus bergerak meningkatkan elektabilitas serta popularitasnya, salah satunya dengan kegiatan seperti ini yang melibatkan banyak masyarakat, seperti Jalan Sehat Funwalk Bogor Banget 2017 ini.(Ubay)

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Share :

BERITA TERKAIT

Nasional

DEKLARASI SEPAK BOLA INDONESIA 2017

Politik

Ade Yasin-Nungki Bakal Bersanding?

Daerah

Puskesmas Naringgung Cianjur Terbaik Nasional

Daerah

Dansektor 22 : Sudah 18 Pelaku Dikenakan Sanksi Sosial