Waras: Mudik Lancar Karena Membaiknya Infrastruktur Jalan

BANDUNG, kabar1.com –  Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jawa Barat, Waras Wasisto menilai arus mudik lebaran 2018 berjalan lancar dan lebih baik dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Menurut Waras, hal ini bisa dilihat dari tidak terjadinya kemacetan parah di jalur mudik. Selain itu hingga H-3 lebaran atau Selasa (12/6), juga tidak terjadi kecelakaan lalu lintas yang cukup serius.

Baca juga :  Satgas Citarum Sektor V Hadirkan Aa Gym Demi Suksesnya Program Citarum

“Alhamdulillah arus mudik kali ini berjalan lancar. Saya mengucapkan selamat mudik kepada warga Jawa Barat yang berlebaran di kampung halamannya masing-masing,” kata Waras di Bandung, Selasa (12/6).

Menurut Waras, lancarnya arus mudik kali ini tak lepas dari persiapan serius yang dilakukan pemerintah. Ia menilai, semua instansi baik pemerintah maupun swasta sangat mendukung kepada kelancaran arus mudik.

Baca juga :  Pedagang Cingcau Ditertibkan Satpol PP Kabupaten Cianjur

Waras mengatakan, semakin membaiknya infrastruktur jalan juga membuat arus mudik berjalan lancar. Pembangunan sejumlah ruas jalan tol baru, lanjut Waras, sangat memberikan dampak positif bagi kelancaran arus mudik.

Waras: Mudik Lancar Karena Membaiknya Infrastruktur JalanSelain itu, menurut Bendahara DPD PDI Perjuangan Jawa Barat ini, lancarnya arus mudik kali ini juga tak lepas dari kebijakan pemerintah yang memperpanjang masa cuti bersama.

Baca juga :  PAN Subang Yakin Prabowo Sandi Mampu Tumbangkan Jokowi-Maruf Amin

“Panjangnya masa cuti bersama berdampak positif bagi lancarnya arus mudik. Warga memiliki banyak pilihan waktu untuk mudik, sehingga kendaraan tidak menumpuk pada satu waktu tertentu,” tandasnya.ABY






Pos terkait