Home / Nasional

Jumat, 20 Maret 2020 - 04:56 WIB

Wali Kota Bogor Positif Corona

BOGOR – Hasil tes Covid-19 yang dilakukan Wali Kota Bogor, Bima Arya, dua hari lalu menunjukan bahwa orang nomor satu di Kota Hujan itu, positif Corona. Hasil tes Bima sendiri keluar pada Kamis (19/3/2020) sore.

Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor, dr. Sri Nowo Retno, MARS dalam keterangan tertulisnya mengungkapkan, walau mengalami gejala ringan, Wali Kota mempercayakan sepenuhnya penanganan masa isolasi di RSUD Kota Bogor, selama 14 hari ke depan.

Baca juga :  Positif Covid-19 di Kab Bogor Bertambah, Pasien Dirujuk ke RS Wisma Atlit

Berbagai protokol yang berlaku sudah dijalankan sejak kunjungan ke luar negeri dan menjalankan tugas. Lima pejabat yang menjadi bagian dari rombongan kunjungan kerja telah dites, yang dinyatakan positif dua orang, salah satunya Wali Kota Bogor.

Baca juga :  Palang KA dari Bambu di Parung Panjang Telan Korban

“Beliau menghimbau kepada seluruh warga Bogor dan publik secara luas untuk terus waspada, betul-betul menjaga kesehatan dan selalu berhati-hati dalam tawakal dan munajat kepada Yang Maha Kuasa,” kata dia.

Pelaksanaan pemerintahan kota akan berjalan seperti biasanya, di bawah koordinasi Wakil Wali Kota untuk menjalankan tugas-tugas pemerintahan, dengan tetap fokus pada penanganan dan pencegahan Pandemi Covid-19 lebih luas.

Baca juga :  Amankan Perbatasan, 450 prajurit TNI Yonif 315 Garuda Berangkat Ke Papua

“Kami mohon doa bagi kesembuhan Wali Kota dan seluruh pasien yang sedang dirawat, agar dapat segera pulih dan beraktivitas kembali. Demikian pula Wali Kota juga selalu mendoakan keselamatan dan kesehatan bagi seluruh warga Kota Bogor,” tutup dr. Sri Nowo Retno.*/

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Share :

BERITA TERKAIT

Nasional

Presiden Jokowi Serahkan Sertifikat untuk Rakyat dan Tanah Wakaf di Sumatra Selatan

Nasional

Astaghfirullah, Ratusan Jama’ah Tersesat di Madinah

Nasional

Larangan Ceramah di Kampus, Pembodohan Yang Sangat Sistimatis

Nasional

Jokowi Minta ASEAN Tangani Masalah Muslim Rohingya di Rakhine State