Wakil Rakyat Berbagi, Warga Pun Senang!

LEBAK, kabar1.com – Seratusan warga berduyun-duyun mendatangi sebuah rumah di Kampung Cibubur, Desa Cipining, Kecamatan Curugbitungm Kabupaten Lebak, Sabtu (2/6/2018). Satu per satu warga yang datang pun mendapat sambutan hangat dari si empunya rumah bernama Azis.

Selidik punya selidik, kedatangan warga itu tak lain untuk mendapakan zakat maal yang dibagikan salah seorang anggota DPR RI Komis VIII, Anda. “Saya selaku warga sangat senang nenek saya mendapatkan zakat maal. Walaupun tidak seberapa, tapi ini buat kami sangatlah cukup. Dan kami mengharapkan uluran tangan dari penjabat-penjabat separti pak H. Anda selaku pemberi zakat maal,”  tutur Hamdan salah seorang warga kepada kabar1.com dilokasi.

Baca juga :  Kecamatan Megamendung Paten

Sementara itu, sang politisi, Anda saat diminta tanggapan, mengaku, jika ‘aksi’ berbagi ini tak lepas dari permintaan warga Cibubur yang memintanya hadir memberikan zakat maal. “Kami tidak ada niatan untuk unsur kampanye. Saya diminta oleh teman-teman disini untuk berbagi dengan warga yang tidak mampu. Adapun itu saya hanya memperkenalkan diri sebagai DPR RI komisi VIII, jadi ga ada unsur lain,” tutur Anda.

Baca juga :  Penganugrahan PWI Kota Bogor, Akan Terapkan Protokol Kesehatan

Senada, Ketua Panitia, Aziz membenarkan apa yang disampaikan Anda. “Memang benar saya yang meminta sama beliau karena beliau sudah saya anggap orang tua saya sendiri. Kata saya pak H.Anda kalau bapak punya rezeki tolong sisihkan untuk kaum du’afa dan fakir miskin, dan beliau meresponnya, dan saya langsung koordinasi dengan RT untuk mencari orang-orang yang dianggap tidak mampu, jadi ini sama sekali tidak ada unsur politik,” tegasnya.IKI