Wabup, Iwo Lebak Harus Ikut Andil Mensukseskan Pembangunan Lebak

  • Bagikan

LEBAK, kabar1.com – Wakil Bupati (Wabup) Lebak, Ade Sumardi mengajak wartawan online yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Lebak untuk ikut andil dalam mensukseskan pembangun daerah.

Wabup mengatakan Pemerintah daerah saat ini memiliki tiga program unggulan yaitu Program Lebak Cerdas, Lebak Sehat, Lebak Sejahtera.

Oleh Sebab itu, Sambung Wabup untuk mensukseskan program pemerintah tersebut perlu didukung oleh semua pihak, termasuk media baik media cetak, elektronik, dan online.

Baca juga :  Banyak Anak Pengungsi Sinabung Putus Sekolah

” Saya mengapresiasi dengan keberadaan IWO lebak yang merupakan sebuah organisasi wartawan online yang ada di Lebak. Oleh karenanya, saya berharap IWO ini dapat bersinergi dengan Pemkab Lebak. Sehingga pembangunan yang dijalankan Pemkab dapat berjalan sesuai harapan,” kata Wabup saat audensi dengan pengurus IWO Lebak, di ruang kerjanya.

Wabup mengakui keberadaan media online itu semakin dibutuhkan, lantaran mudah diakses oleh semua kalangan.

Baca juga :  PPP Tak Hadiri Pelantikan Tiga Pimpinan Baru MPR RI

“Ini akan mempermudah pemerintah daerah dalam menginformasikan ke masyarakat luas tentang program yang sudah ataupun yang sedang juga yang akan dilakukan pemerintah,” jelasnya.

Sementara, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Lebak, Dodi Irawan mengatakan mempunyai program Smart City ( Kota Pintar). Menurutnya, untuk mensukseskan program tersebut mengharapkan kerjasama dengan IWO.

” Smart city merupakan wilayah kota yang telah mengintegrasikan teknologi informasi dan komunikasi dalam tata kelola sehari-hari, dengan tujuan untuk mempertinggi efisiensi, memperbaiki pelayanan publik, dan meningkatkan kesejahteraan warga. Sebab itu, kami sangat welcome dengan IWO,” Tutupnya.

Baca juga :  Presiden Hadiri Hari Koperasi Nasional Expo 2018 di Banten

Ketua Umum IWO Lebak, Asep Alibuni didampingi Sekretaris Umum, Ade Purna beserta pengurus mendukung program dan siap bersinergi dengan pemerintah daerah.

“Kami sangat berterimakasih kepada pemerintah daerah dan siap bermitra dalam mensukseskan pembangunan,” kata Asep. NAS






  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *