Usai Mencoblos Wabup Ucapkan Terimakasih Kepada Warga Lebak

Home / Politik

Kamis, 28 Juni 2018 - 00:45 WIB

 

LEBAK, Kabar1.com- Calon Wakil Bupati Lebak H.Ade Sumardi ucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Lebak yang telah berpartisifasi meluangkan waktunya untuk melakukan pencoblosan pada Pemilukada serentak yang di gelar Rabu (27/6/2018).

Ditemui usai memberikan hak suaranya di TPS 1, berlokasi di Kampung Guradog, Desa Guradog, kecamatan Curugbitung, Kabupaten Lebak, Banten, bersama istrinya mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Lebak yang telah meluangkan waktunya untuk melakukan pencoblosan disetiap TPS yang ada di desanya masing-masing.

Baca juga :  ZM: Siap Menangkan Jokowi-KH Ma'ruf Amin di Kota Bogor

“Saya sangat mengapresiasi atas antusias masyarakat dalam memberikan hak pilihnya, dan saya pun mengucapkan terimakasih atas kesediaan masyarakat Kabupaten Lebak yang telah rela meluangkan waktunya untuk memberikan hak suaranya dalam Pemilukada ini,” papar Ade, saat ditemui di lokasi.

Baca juga :  Politisi Demokrat Lakukan Antisipasi Covid-19, Diskusi di Pangkalan Ojek

H.Ade Sumardi juga mengharapkan do’a dari seluruh lapisan masyarakat agar dalam pemilukada yang sedang digelar saat ini akan membawa dampak positif ledepannya, pihaknya oftimis jika Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak akan kembali terpilih.

Baca juga :  Gara-Gara RK, Kader Golkar Kembalikan KTA

“Saya kebmali mencalonkan diri sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak lantaran memiliki tujuan semata-mata untuk ibadah dengan cara mengabdikan diri kepada masyarakat,” Pungkasnya. Ucu