Home / Politik

Kamis, 27 September 2018 - 12:38 WIB

Titik Soeharto Gelar Bimtek Caleg se-DPW Provinsi Jambi

JAMBI, kabar1.com – Partai Berkarya Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Jambi mengadakan pembekalan dan bimbingan teknis (Bimtek) bagi anggota dan calon legislatif (caleg) di wilayah itu, Kamis (27/9).

Ketua Dewan Pertimbangan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Berkarya, Titiek Soeharto mengatakan Jambi merupakan wilayah strategis bila dilihat dari demografis dan geografisnya. Oleh karena itu, pihaknya menargetkan pencapaian suara Partai Berkarya di Provinsi Jambi minimal 10 persen.

Baca juga :  Musda X Partai Golkar Kabupaten Bogor Syarat Intervensi

“Hal ini untuk memberikan semangat bagi seluruh jajaran Partai Berkarya DPW Jambi,” pesan Titiek Soeharto selaku pembimbing kegiatan tersebut.

Menurutnya, konsep Trilogi Pembangunan yang terbukti ampuh dalam masa pemerintahan Jenderal Besar Soeharto, ke depan harus diperkokoh.

“Konsep trilogi pembangunan itu adalah stabilitas nasional yang dinamis, pemerataan pembangunan dan pertumbuhan ekonomi,” harapnya.

Baca juga :  PP Cileles dan Politisi PKB Bagikan Masker Gratis

“Partai Berkarya akan berupaya untuk mengembalikan kejayaan Indonesia melalui konsep trilogi pembangunan itu,” tambahnya.

Kurang lebih hingga seribu anggota dan 350 calon legislatif baik DPR RI, DPRD Provinsi maupun Kabupaten Kota se-Provinsi Jambi hadir dalam kegiatan yang berlangsung di Abadi Convention Center.

Tidak lupa, sang motivator kondang Mario Teguh dihadirkan untuk memotivasi seluruh jajaran anggota dan caleg Partai Berkarya. Pada kesempatan itu hadir pula jajaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Jambi, Mayjend Purn Muchdi PR selaku Wakil Ketua DPP Partai Berkarya, dan Rahmat, SH selaku Caleg DPR RI sekaligus Ketua Pengurus Besar Pengusaha Berkarya (PBPB).

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Share :

BERITA TERKAIT

Politik

GEMMA–AYI: Pemuda Bogor Jangan Tinggal Diam di Pilbup Nanti

Politik

KPU Diminta Tunda Umumkan Rekapitulasi DPT

Politik

Demi Suksesnya Pilkada Serentak 2018, KPU Subang Gelar Istighosah

Politik

Sebanyak 165 Desa Di Subang Bakal Ikuti Pilkades Serentak Bulan Desember 2018