Tingkatkan Kualitas Pendidikan, Disdik MoU Dengan KAMMI Bogor

BOGOR, kabar1.com – Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bogor dengan Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah Bogor, melakukan kerjasama, khususnya dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Bogor, ke arah yang lebih baik lagi.

Perjanjian kerjasama tersebut dituangkan dan ditandatangani dalam nota kesepahaman, antara Kepala Disdik, Fahrudin dengan Ketua Umum KAMMI Daerah Bogor, Ammar Multazim, di Disdik, Jalan Pajajaran 125, Kelurahan Bantar Jati, Kecamatan Bogor Utara, Selasa (04/09/2018).

“Dalam kesepakatan bersama (Memorandum Of Understanding atau MoU) itu,
KAMMI dan Disdik siap berkomitmen untuk terus bekerjasama dan bersinergi, khususnya dalam menanggulangi kriminalitas yang dilakukan oleh dan pada pelajar,” ujar Fahrudin, usai penandatangan, yang disaksikan Kepala Bidang Pendidikan SD, Maman Suherman dan Jajang Koswara, Kasi Perencanaan dan Pelaporan, Disdik Kota Bogor.

Selain itu, lanjut Fahrudin, kedua belah pihak siap mengadvokasi angka putus sekolah di Kota Bogor. Bahkan, Disdik Kota Bogor dan KAMMI juga berkomitmen untuk terus membenahi fasilitas pendidikan serta memperbaiki kualitas pendidikan di Kota Bogor. “Kami juga berkomitmen dan terus berkomunikasi secara rutin, terutama dalam rangka merealisasikan peningkatan mutu dan kualitas pendidikan di kota hujan ini,” tambah Fahrudin.

Pos terkait