Home / Daerah / Hukum Kriminal

Sabtu, 4 Agustus 2018 - 21:07 WIB

Tim Siluman Ringkus Pelaku Pesta Narkoba 

KOTA BANJAR, kabar1.com – Tim “SILUMAN” (Sigap, Luwes, Mantap) Polres Kota Banjar menggerebekan salah satu kostan yang melakukan pesta narkoba di jalan Dewi Sartika, lingkungan Parunglesang, kelurahan Banjar, kecamatan Banjar, Kota Banjar Jumat malam, (3/8/2018).

 

Tim Satuan Khusus bentukan Polres Kota Banjar Polda Jabar ini, melakukan oprasi senyap oleh Tim Khusus “SILUMAN” yang di pimpin langsung oleh IPDA M. Suyanto, Tim Siluman berhasil menciduk tiga remaja berasal dari lampung yang sedang melakukan pesta Narkoba, dengan barang bukti sebanyak 55 linting dan yang telah di pakai 15 linting. Tiga remaja tersebut langsung di gelandang ke Polresta Banjar untuk melakukan pemeriksaan.

Baca juga :  Ade Yasin-Iwan Setiawan Sah Jadi Bupati dan Wakil Bupati Bogor

 

“Tim Siluman berhasil mengamankan ketiga remaja saat sedang melakukan pesta narkoba dengan jenis tembakau GORILA, menurut salah satu pelaku mereka mendapatkan barang tersebut melalui kurir yang berasal dari Bandung.” Terang Ketua Tim SILUMAN IPDA Suyanto.

Baca juga :  Pemkab Bogor Gelar Pameran Bursa Kerja Tahun 2018

 

Para pelaku digerebeg berada di sebuah kost kostan di daerah parunglesang sedang melakukan pesta narkoba jenis Gorila dengan barang bukti 55 linting serta 15 linting telah mereka pakai.

 

Menurut Kapolres Banjar AKBP Matrius, Sabtu (4/8), Tim SILUMAN ini belum lama di bentuk, dibentuknya tim siluman untuk melakukan penangkapan dan penggerebegan para pelaku kejahatan Kriminal dan Narkoba, tim terdiri anggota pilihan dari masing masing satuan yaitu Intel, Reskrim, Sabara dan Narkoba.

Baca juga :  Ecovillage Laskar Mentari Bangun Pos Edukasi Warga

 

“Tim Siluman di bentuk dengan merekrut anggota pilihan dari masing masing satuan, target kami jelas memberatas dan menyelamatkan Negara kita dari bahaya Narkoba yang bisa merusak Generasi muda,” tandas Kapolres Banjar AKBP Matrius.DGM

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Share :

BERITA TERKAIT

Daerah

Antisipasi Pelanggaran, Panwas Cipanas Minta PTPS Wajib Curiga
Satker Tol Cisumdawu, Ikut Dorong CKJT Ada Percepatan Ganti Rugi Lahan

Daerah

Satker Tol Cisumdawu, Ikut Dorong CKJT Ada Percepatan Ganti Rugi Lahan

Hukum Kriminal

Ada 58 Teroris, Lapas Gunung Sindur Ketat!

Hukum Kriminal

Pegawai Toko Asesoris di Ekalos, Ditemukan Tewas Disemak-Semak