Tim Polda Jabar Cek Kelaikan Armada Quick Respon Polresta Bogor Kota

12

BOGOR, kabar1.com – Guna peningkatan pelayanan kepada masyarakat, jajaran Kepolisian Resor Bogor Kota melakukan pengecekan terhadap kendaraan Quick Respon, termasuk perbaikan dan pemasangan GPS Tracking pada armada Reaksi Cepat tersebut.

Pengecekan dilakukan langsung Tim Polda Jawa Barat di lapangan apel Mapolresta Bogor Kota, Jl. Kapten Muslihat Kota Bogor, Jumat (24/11/2017) pagi.

“Pengecekan ini rutin dilakukan, agar armada Quick Respon ini selalu prima saat digunakan bertugas dilapangan,” ujar Kasat Sabhara Polresta Bogor Kota, Kompol Bektiyana kepada kabar1.com

Selain itu lanjut Kasat, dengan kondisi kendaraan yang selalu prima, anggota yang bertugas di Reaksi Cepat tersebut dapat langsung mengakses Tempat Kejadian Perkara dengan cepat dan tepat terutama terhadap hal-hal yang bersifat urgent.

“Kita berupaya terus untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” lanjutnya.

Ditegaskannya, selain untuk memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat, pengecekan ini dilakukan agar tidak terjadi penyalahgunaan penggunaan kendaraan dinas oleh anggota.

“Kendaraan dinas tersebut juga bisa terpantau keberadaannya untuk menghindari penyalahgunaan penggunaan kendaraan,” pungkas Bektiyana. (BSTN).

Komentar anda