Tidak Patuhi Protokol Kesehatan, Pengguna Jalur Puncak Siap-siap Diputar Balik

  • Bagikan

CIAWI – Satlantas Polres Bogor terapkan tindakan tegas kepada pengguna jalur puncak, Bogor yang kedapatan tidak melakukan protokol kesehatan.

Hal itu ditegaskan Kasat Lantas Polres Bogor AKP Fitra saat melakukan pengaman jalur. Dia menghimbau kepada warga masyarakat dan wisatawan yang hendak berkunjung ke kawasan Puncak bogor untuk tetap memperhatikan Protokol Kesehatan 3M selama dan setelah meninggalkan objek tujuan wisata di Puncak.

Baca juga :  Satpol PP Kabupaten Bogor Gelar Razia, Belasan Wanita Malam Ditangkap

“Untuk yang memasuki kawasan puncak dan jalur alternatifnya jika tidak menggunakan masker dan membawa kelengkapan surat-surat kendaraan kami lakukan putar balik.” imbuh Fitra.

Sementara untuk laporan arus kendaraan, dari laporan TMC Polres Bogor, situasi masih kondusif meski arus lalu lintas mengalami antrian namun terpantau ramai lancar setelah dilakukan pengaturan petugas di lapangan.

Baca juga :  Kasus Kecelakaan Samsul Arifin Bakal Berlanjut Ke Ranah Hukum

“Kami melaporkan dari mulai Gerbang Tol Ciawi menuju Puncak dan Sukabumi hingga saat ini berlaku 2 arah dengan kondisi ramai lancar,” jelas Fitra.

Baca juga :  PSBB Bikin Hidup Keluarga di Sukaraja Ini Makin Sulit

Meski begitu, paparnya, sejumlah titik terdapat antrian, seperti di simpang Pasir Muncang , simpang Megamendung dan Simpang Taman Safari arus lalu lintas kendaraan dengan kecepatan 15-20Km/jam.

“Ini karena cukup banyaknya animo wisatawan yang datang ke tempat-tempat wisata dan Restoran di sekitar titik antrian tersebut,” jelasnya.SAT/*






  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *