Tewas Terlindas Fuso, HVC Rangkasbitung Berduka

  • Whatsapp

LEBAK, kabar1.com- Jemi Zamzami 32 warga Kelurahan Muara Ciujung Barat, Rt 002 Rw 004 Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak, Banten, tewas seketika di lokasi kejadian setelah kendaraan yang di kendarainya terjatuh.

Korban yang tengah mengendarai kendaraannya dari arah Rangkasbitung menuju Kadongdong, tiba tiba oleng setelah menyalip sebuah kendaraan Roda 4 jenis Toronton, setelah kendaraan yang di kendarainya terjatuh, korban yang terkapar ditengah jalan langsung terlindas.

Bacaan Lainnya

Menurut saksi mata yang melihat kejadian tersebut, kejadian terjadi sekira Pukul 17.05, di jalur lintas Rangkasbitung-Cikande tepatnya di sekitar Kampung Cimanggu, Desa Nameng, Kecamatan Rangkasbitung, Senin (23/7/2018).

“Motor yang di kemudikan korban dari arah rangkas menuju Kadongdong, setelah dia nyalip tiba-tiba terjatuh dan langsung terlindas mobil Fuso, korban meninggal seketika di lokasi kejadian dengan luka di bagian kepla karna terlindas,” paparnya.

Sementara itu Faisal Ketua Honda Vario Club Rangkasbitung, menyatakan bela sungkawa atas tewasnya Jemi yang merupakan salah satu anggota club motornya.

“Kami semua berduka, kami merasa kehilangan sosok teman yang dikenal baik dan ramah, selain anggota club kami, Jemi juga seorang Guru bahasa Inggris di SMP 4 Warunggunung, dengan kejadian ini kami semua merasa terpukul, dan kami segenap Keluarga besar HVS ikut berbela sungkawa atas meninggalnya Jemi, semoga ia dapat diterima disisinya,” Pungkas Faisal seraya mendoakan korban dengan nada sedih. AIS

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia