Terlibat Cinta Sejenis, YS Potong Alat Vital Kekasihnya

Home / Hukum Kriminal

Jumat, 14 September 2018 - 19:27 WIB

BOGOR, kabar1.com – Kepolisian Resor Bogor akhirnya mengungkap kasus pembunuhan dengan potong alat vital seorang pria yang dilakukan oleh laki-laki yang dikabarkan sebagai kekasihnya (cinta sejenis), yang terjadi di wilayah Cileungsi pada Senin (10/9) lalu.

Dalam jumpa pers di Mako Polres Bogor, Jumat (14/9), sejumlah barang bukti mulai dari pakaian, sarung, balok kayu hingga pisau yang masih berlumuran darah diperlihatkan oleh pihak kepolisian.

Dalam keterangan persnya, Kapolres Bogor AKBP Andy Moch Dicky menerangkan, berdasarkan informasi dari pelaku YS (40), ia terpaksa menghabisi nyawa kekasihnya NA (56) lantaran merasa sakit hati terhadap korban yang saat itu memiliki masalah pribadi yang berujung pada percekcokan antara keduanya.

Baca juga :  Edukasi DAS Citarum Melalui Seminar Pendidikan

Kata Dicky, pelaku melakukan aksinya pukul 03.00 WIB saat korban dalam keadaan tertidur pulas di rumahnya di Kampung Dayeuh, Desa Dayeuh, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.




tbn

“Saat itu pelaku masuk ke kamar korban dan langsung memukul bagian kepala korban dengan menggunakan kayu balok. Sontak korban bangun dan sempat lari keluar kamar,” jelas Dicky.

Baca juga :  Petugas Gabungan Razia Kendaraan Gunakan Rotator dan Strobo

Namun nahas, berniat melarikan diri dari kejaran pelaku yang membabi buta, korban berhasil dikejar pdan kembali dipukul sebanyak dua (2) kali oleh pelaku menggunakan balok hingga tersungkur tak jauh dari kediamannya.

“Kemudian korban berteriak meminta tolong. Namun karena pelaku panik, dia (pelaku) kemudian melilitkan sarung ke mulut korban untuk membekapnya dan menutup wajah korban menggunakan bantal,” ungkap Dicky.

“Setelah korban tidak berdaya selanjutnya tersangka menggambil pisau dapur dan kemudian alat vital kemaluan korban dipotong menggunakan pisau tersebut. Lalu alat vital Korban ia masukkan ke saku kiri jaketnya,” timpal Dicky.

Baca juga :  Polisi Belum Bisa Pastikan Penyebab Kematian di Pabrik Maut Di Parung Panjang

Tak hanya sampai disitu, tersangka juga mengambil uang tunai sebesar Rp 200 ribu dan mengambil kendaraan sepeda motor millik korban engkap dengan kunci kontak dan STNK kendaraannya kemudian melarikan diri.

Namun selang satu hari, pelaku yang dikabarkan merasa bersalah dan takut itu diketahui menyerahkan diri ke Polsek terdekat yaitu Polsek Cikarang Barat. Menerima laporan itu Kanti Reskrim Polsek Cileungsi beserta anggota menjemput pelaku.