Tarling Penutup, Kajati Jabar Untuk Lokasi Buka Bersama

BANDUNG, Kabar1.com – Kejaksaan Tinggi Jawa Barat menggelar acara buka puasa bersama di Kantor Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, Jl RE Martadinata, Kota Bandung, Jawa Barat.

Buka puasa bersama tersebut dihadiri seluruh pegawai Kejaksaan Tinggi Jawa Barat dan Kepala Kejaksaan Negeri se-Jawa Barat. Acara buka bersama rutin dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat.

Baca juga :  MSBI Masih Menunggu Hasil Lobi BM Perihal Dukungan Presiden RI

Kepala Kejaksaan Tinggi Jabar, Raja Nafrizal kegiatan buka bersama di lanjutkan dengan taraweh keliling  (Tarling) ini untuk terakhir di Kejati Jabar, yang sebelumnya dilakukan di Kodam III Siliwangi dan di Mapolda hingga di Pemprov Jabar.

“Ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya. Tarawih Keliling namanya. Di Kodam udah, Mapolda udah, Pemprov juga sudah, ini tarling terakhir di Kejati Jabar,” ucap Raja Rafrizal di Kantor Kejati Jabar, Senin 4 Juni 2018.

Baca juga :  Gelar Latihan Serentak  4 Provinsi, PAB BoSS Galang Aksi Peduli Lombok

Tarling Penutup, Kajati Jabar Untuk Lokasi Buka BersamaAcara buka puasa bersama dan taraweh keliling juga mengundang anak yatim piatu yang ada di wilayah Jawa Barat.

Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al Mizan Kejati Jabar juga menerima penyerahan bantuan dari Badan Amal Zakat Nasional Wilayah Jabar untuk disalurkan kepada anak yatim tersebut.

Baca juga :  Wapres JK: Deklarasi Perdamaian Pandangan Al-Quran

Dari pantauan sekira pukul 18.30 WIB, Kapolda Jabar, Gubernur Jabar, Kasdam III Siliwangi, dan jajaran Pemerintah lainnya juga terlihat hadir pada acara tarling terakhir di Kantor Kejati Jabar.ABY