BANJAR, www.kabar1.com – Paska mundurnya Oding Homsin selaku Kepala Desa Balokang tedahulu. Walikota Banjar Banjar Ade Uu Sukaesih resmi menunjuk Wawan Setiawan menjadi PJS Kades Wawan Setiawan.

Acara pengambilan sumpah jabatan dilakukan oleh Walikota Banjar Ade Uu Sukaesih bertempat di aula Desa Balokang, Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat, Rabu (15/08).

Dalam sambutannya, Ade berharap PJS Kades Balokang ini mampu melanjutkan visi misi rencana kerja Desa Balokang sebelumnya, utamanya segi pembangunan infrastruktur. Pembangunan yang melibatkan stakeholder dan masyarakat sekitar.

“PJS Kades Balokang diharapkan bisa melakukan tugasnya dengan baik sesuai dengan tupoksinya, apalagi saat ini desa Balokang masih banyak tertinggal laporan keuangan, dan harus segera di selesaikan,” tuturnya.

“Pilkades serentak akan dilaksanakan dua tahap Oktober 2018 dan 2019. Salah satunya Pemdes Balokang, PJS Kades agar bisa mempersiapkan untuk pilkades serentak nanti agar berjalan dengan lancar dan baik,” tambah Ade.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like

ZM Tinggal Menunggu Pendamping

KOTA BOGOR, www.kabar1.com – Zaenul Mutaqin dipastikan maju untuk mencalonkan diri pada…

Warga Tolak Pembangunan Waduk Kali Cibeet 

BOGOR, www.kabar1.com – Ribuan warga Kecamatan Cariu menolak keras rencana Pemerintah membangun…

Kemarau, Polres Sumedang Gelar Salat Istisqa

SUMEDANG – Kamis 10 Oktober 2019, Polri, TNI, Aparatur Sipil Negara (ASN)…

Terkesan Di Abaikan, Gorong-gorong Jalan Kadubitung-Ungkal Munding Ambrol

LEBAK | www.kabar1.com-  Akibat gorong-gorong ambrol dijalur jalan antara Kadubitung-Ungkal Munding atau jalan…