Tanjakan Selarong Kembali Makan Korban

Home / Peristiwa

Sabtu, 21 Oktober 2017 - 13:17 WIB

CIPAYUNG, kabar1.com – Tanjakan Selarong kembali makan korban dalam sebuah kecelakaan lalulintas yang melibatkan Truk Colt Diesel dengan dua sepeda motor, tepatnya di Kp. Cibogo Rt.03/05 Ds.Cipayung Kec. Cisarua – Kabupaten Bogor, Sabtu (21/10/2017).

Dalam kejadian ini, salah satu pengendara motor yang diduga merupakan pasangan suami istri, keduanya tewas ditempat dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Ciawi Bogor. Sedangkan pengendara motor lainnya hanya mengalami luka ringan.

Ujang Tahrudin (42) saksi mata menuturkan, peristiwa terjadi sekira pukul 08.30, saat jalur dari arah Puncak menuju Jakarta diberlakukan satu arah (One Way). Dari arah gadog menuju arah Puncak melaju sepeda motor Honda Mega Pro, No.Pol F-2411-CV yang dikemudikan Saepudin (48).

Baca juga :  2 Jamaah Haji Hilang, Salah Satunya Warga Bogor

Setibanya di lokasi kejadian, jalan menanjak dan menikung kekiri, motor lalu bergerak agak kekanan. Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan datang Truck Colt Diesel No.Pol B-9015-EZ dan langsung menabrak sepeda motor korban hingga terpental ke bahu kira jalan.

Baca juga :  Kasus Kecelakaan Samsul Arifin Bakal Berlanjut Ke Ranah Hukum

Sementara dibelakangnya, sepeda motor Honda Supra No.Pol F- 2870-NF yang dikemudikan Romi Angga Lesmana (21), tak mampu menghindar dan menghantam motor korban.

“Yang di motor lagi boncengan, dari bawah agak ketengah dan langsung nabrak truk yang dari arah atas, terus mental ke kiri. Dibelakangnya ada motor juga lagi kenceng dan langsung nabrak motor yang jatuh tadi,” tutur Ujang saat dikonfirmasi.

Korban Saepudin yang berboncengan dengan korban Nurhayati (47), tewas dilokasi kejadian dengan kondisi luka parah dibagian kepala. Sementara Romi pengendara motor lainnya hanya mengalami luka ringan. Kedua korban meninggal dunia ini langsung dilarikan ke RSUD Ciawi, setelah dilakukan identifikasi oleh pihak Unit Laka Lantas Polres Bogor.

Baca juga :  Surat Buat Tuan Presiden Joko Widodo

Dari identitas diketahui, korban meninggal dunia merupakan warga Gg. Bambu Kuning Rt. 01/02 Kelurahan Loji, Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor. Sedangkan korban luka merupakan warga Kp. Megamendung Rt.1/4, Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor. (Bstn)