Tampil di Salah Satu Cafe di Bogor, Gitaris Ungu Solo Karir ?

BOGOR, kabar1.com – Gitaris grup band papan atas Indonesia Ungu, Onci terlihat tampil memukau dihadapan puluhan pengunjung salah satu cafe, di kawasan Bogor Tengah Kota Bogor, Sabtu (4/11/2017) malam.

Onci yang mengenakan tshirt warna putih dan celana hitam ini tampak asyik dan piawai memainkan gitar akustiknya mengiringi penyanyi di cafe tersebut.

Dengan penampilannya di cafe ini, mungkinkah Onci bersolo karir setelah grup band yang telah mengangkat dirinya di Blantika musik tanah air ditinggal salah satu pentolan sekaligus vocalisnya, Pasha Ungu yang hijrah ke dunia politik.

Baca juga :  UMKM Kabupaten Bogor Siap Go Online

Pasha yang memiliki nama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said ini, memilih terjun ke dunia politik dengan menjadi Wakil Walikota Palu, Sulawesi Tengah.

Kepada kabar1.com Onci mengaku kegiatan Ungu memang tak sekerap sebelum ditinggal Pasha. Penampilannya di cafe tersebut hanya mengisi waktu luang dalam bermusik.

Baca juga :  Bangkitkan RS Syariah, Mukisi Bakal Helat IHEX 2020

“Karena saya kan seneng bermain gitar ya, jadi ini hanya ngisi waktu aja,” ujarnya.

Meski Pasha kini menjadi pejabat daerah, menurut suami aktris film dan sineteon Endhita Wibisono ini, mereka masih suka ketemu dan tampil bareng di sela padatnya agenda Pasha.

“Mas Pasha kan tidak keluar dari Ungu, dan kita gak bubaran, jadi kita masih tetao manggung bareng walaupun tidak seperti dulu, karena Mas Phasa kan sekarang padat agendanya,” lanjutnya.

Baca juga :  Yayasan Al Kahfi Santuni Yatim, Janda Jompo dan Dhuafa

Ditanya soal karya terbaru Ungu, menurutnya, mereka masih tetap menciptakan karya karya baru meski dalam bentuk single album.

“Kita tetap berkarya walaupun belum kita buat album, tapi kita buat single,” tutup Onci. (Bstn)






Pos terkait