Home / Hukum Kriminal

Selasa, 7 Agustus 2018 - 15:45 WIB

Tak Punya Ongkos, Gareng Jambret Calon Pengantin

BANDUNG, kabar1.com – Ibarat jatuh, tertimpa tangga pula. Wildan (22) dan Reni (20), sepasang kekasih yang berencana akan menikah mengalami patah tulang dan terluka bagian wajah akibat terjatuh dari motor.

Ironisnya, keduanya terjatuh setelah menjadi korban penjambretan aksi penjambretan di Jalan Raya Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Selasa (31/06/18) sore.

Kapolsek Cipatat Kompol Asep Nandang didampingi Panit Reskrim Polsek Cipatat Ipda Dadang Sutisna mengungkapkan, pasangan itu dijambret sewaktu mengarah pulang usai mengikuti bimbingan pranikah di KUA Padalarang.

“Korban Wildan luka di bagian muka, kemudian kaki dan tangannya patah. Sementara korban Reni mengalami patah tulang di kaki kanannya,” kata Asep saat gelar perkara di Mapolsek Cipatat, Selasa (07/0818).

Dia menjelaskan, kedua calon pengantin yang berencana menikah pada 12 Agustus 2018 itu dipepet motornya oleh penjambret.

“Penjambret itu lalu menarik dan memotong tas yang dibawa Reni pakai pisau. Wildan yang mengemudikan motor kehilangan keseimbangan, sehingga keduanya terjatuh dari motor dan mengalami luka serius,” tutur Asep.

Selain mengalami luka serius, dia menambahkan, korban pun mengalami kerugian materi senilai Rp 5 juta.

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Share :

BERITA TERKAIT

Hukum Kriminal

Satpol PP Kabupaten Bogor Sita Ratusan Miras

Daerah

Tim Intel Korem 062/TN Mengungkap Ilegal Mining

Hukum Kriminal

Edan, Diduga Marak Pungli di Lingkungan UPT Pendidikan Banten
Gelar Razia Pekat, Belasan Pasangan Diciduk Satpol PP Kabupaten Bogor

Hukum Kriminal

Gelar Razia Pekat, Belasan Pasangan Diciduk Satpol PP Kabupaten Bogor