Home / Politik

Sabtu, 8 Agustus 2020 - 14:32 WIB

Spirit Al – Mauun, Musda Golkar Kabupaten Bogor

BOGOR – DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor bakal memiliki nahkoda baru. Partai berlambang pohon beringin ini menggelar Musyawarah Daerah (Musda) X. Dua kader terbaik pun maju sebagai calon pemimpin.

Musda ini pun banyak menuai antusiasme karena dinilai akan menjadi langkah yang fundamental dalam langkah partai kedepan.

Salah satu tercermin dalam catatan yang dikirim Mas Nasih, Wakil DPD KNPI Kabupaten Bogor, berikut pandangannya :

“Luar biasa melihat status Media sosial kawan – kawan kader partai Golkar kabupaten Bogor Jum’at sore kemarin, berjibaku di Medan yang terjal, berliku, dan berbahaya, tetapi mereka dalam suasana bergembira dan semangat membara. Saya coba WA senior Bung Wajedi jawabanya sederhana enjoy, dan ingin ikut merasakan penderitaan Masyarakat karena musibah serta membantu.

Ade Ruhandi ( Jaro Ade ) ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor Demesioner berhasil mengakhiri Khidmat nya sebagai Ketua dengan Khusnul khatimah.

Golkar sebagi Partai Besar di Bumi Tegar Beriman mampu menterjemahkan kepekaan sosial terhadap situasi dan kondisi masa pandemi saat ini, Ajang bergengsi sekelas Musda bisa dilaksanakan mengikuti susana kebatinan masyarakat.

Kita membayangkan serba keterbatasan situasi dan kondisi dilokasi yang masih berduka akibat bencana longsor, tidak hanya sarana prasarana akomodasi, transportasi ,bahkan komunikasi selulerpun terbatas. Semua ini mampu dijawab oleh Partai Golkar.

Partai Golkar Kabupaten Bogor , saya yakin mampu dan bisa melaksanakan kegiatan dalam gegap gempita kemeriahan, kapanpun dan di manapun.

Kang Jaro Ade ( panggilan ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor ) mampu menginspirasi kader – kader Golkar dan mungkin partai – partai lain untuk berbuat hal yang sama.
Beliau mampu menterjemahkan situasi dan kondisi saat ini dengan keberlangsungan roda kepemimpinan Partai, tetapi tetap mengutamakan kebathinan masyarakat menghadapi pandemi covid19 saat ini. Inilah yang saya maksud kang Jaro khusnul Khotimah memimpin Golkar.

Spirit Al – Mauun Jaro Ade kiranya patut kita apresiasi, ajang Pesta demokrasi internal Golkar ( Musda ) mampu dibawa dalam suasana yang aman ,nyaman dan tentunya bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

Semoga perjuangan mendaki dan berkelok liku pejalanan ke arena Musda mampu menjadi spirit kader Golkar untuk terus berkarya dan merakyat di masyarakat dimasa yang akan datang.

Selamat dan sukses Musda Partai Golkar, teruslah berkarya di Bumi Tegar Beriman,” */VAN

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Share :

BERITA TERKAIT

Hukum Kriminal

KPK Bodoh Jika Lindungi 4 Politisi PDIP

Politik

Sandiaga : Kalau Memang Nggak Boleh, Yah Ngapain Berdemokrasi

Politik

TAG #2019GANTIPRESIDEN Bukan Sebuah Kejahatan

Politik

KPU Jabar Verifikasi Balon Anggota DPD RI