Solomon Band Merambah Blantika Musik Nusantara

BOGOR, kabar1.com – Dengan empat personil yakni Jeni Lead (gitaris), Goni (bass), Dhani (drum), Abue (keyboard) dan Adi (vocalis), bertekad membawa Solomon Band untuk mengharumkan Bumi Tegar Beriman di blantika musik nasional.

“Kita Solomon Band bertekad untuk mengharumkan Kabupaten Bogor melalui karya kami di bidang musik. Dan kami siap berkiprah bersama jajaran musisi musisi tanah air,” ungkap Menejer Solomon Band, Medi Susanto saat ditemui kabar1.com, Kamis (09/11/2017).

Baca juga :  Alumni 74 Bogor Gelar Tepang Sono Almamater SMANSA

Medi berharap, pihaknya mendapat dukungan kuat dari seluruh masyarakat Bogor. Dengan begitu, Solomon Band akan terus berkarya melalui lagu lagi yang diciptakan mereka.

“Satu album sudah dirilis bahkan sudah dijadikan ilustrasi musik salah satu sinetron,” ujarnya.

Baca juga :  Ngadu Bako Ala Dansektor 8 Dalam Menumbuhkan Kearifan Lokal Masyarakat Bantaran Citarum

Menurut Medi, lagu-lagu Solomon Band bergenre pop romantik. Sehingga mudah dicerna dan bisa dinikmati semua kalangan.

“Syair dan aransemennya juga gampang dipahami dan dinikmati,” kata Medi.

Ia menambahkan, Solomon Band sendiri pernah tampil mengisi dibeberapa acara TV dan Radio. Sedangkan Themesong Sinetron tayang di beberapa TV Swasta diantaranya sinetron “Cinta dikampung haji dan Ceu Edoh” di MNCTV, “Aladin dan Dikejar Rejeki” di ANTV serat beberapa sinetron FTV.

Baca juga :  Tampil di Salah Satu Cafe di Bogor, Gitaris Ungu Solo Karir ?

“Untuk Album pertama kami bisa dilihat di youtube yaitu, SOLOMON BAND PARUNGPANJANG, lengkap dengan video klipnya,” Imbuhnya.

Medi berharap, dengan prestasi itu menjadi referensi pencinta musik di Indonesia lebih cepat mengenal Solomon Band. (Tb)






Pos terkait