Soal Keluhan CPNS, Dewan Segera Panggil tiga Pejabat Eselon

LEBAK, kabar1.com  Prihatin dengan nasib Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD), khususnya dilingkungan Dinas Kesehatan dan Pertanian Kabupaten Lebak. Dalam waktu dekat ,DPRD Kabupaten Lebak akan melakukan gelar pendapat (RDP).

Diungkapkan seorang anggota DPRD Lebak, Rudi Kurniawan saat dihubungi menyebutkan, bahwa berkaitan dengan adanya dualisme general chek up terhadap ratusan CPNS. Baik oleh Laboratorium Kesehatan Daerah ( Labkesda) dan RSUD Adjidarmo.

Baca juga :  Bos Tambang Pasir Ingkar Janji Untuk Perbaiki Kerusakan Jalan Desa Nameng

“Dimana letak kekeliruannya, sehingga para calon Abdi negara itu harus di gonjang-ganjing. Ujung-ujungnya secara materil mereka harus di rugikan, ya akibat adanya dua kali pembayaran administrasi,” katanya, pada kabar1.com, Selasa (10/72018) saat di hubungi via selularnya.

Rencananya, lanjut Rudi, dalam RDP tersebut pihaknya akan memanggil H.Dede Djaelani selaku Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Lebak, Kadis Kesehatan HM.Sukirman serta Direktur RSUD Adjidarmo Dr. Arif Rahmatullah.

Baca juga :  Ponpes Riyadul Ulum Kembali Berbenah Setelah Alami Musibah Kebakaran

Masih kata Rudi, saat ini pihaknya masih mendalami adanya keluhan para CPNS, sehingga dalam gelar RDP nanti, segala sesuatunya menjadi lebih jelas dan terang benderang.

“Indikasi persoalannya tengah kami dalami, dari mana ketimpangan itu bermula. Ini yang harus kami luruskan, sehingga ke depan tak terulang lagi hal serupa,” terangnya.

Direktur RSUD Dr.Arif Rahmatullah, hingga saat ini belum dapat dimintai komentarnya. Karena saat berulang kali dihubungi, selularnya dalam kondisi tidak aktif, ironisnya tatkala disambangi diruang kerjanya pun, Arif sedang tidak ada ditempat.

Baca juga :  Geram Bogor Minta Bupati Bogor Tindak Kepala UPT Kebersihan Berperilaku Bejar Moral

“Pak Dirut sedang keluar pak,coba bapak hubungi via selularnya,” jelas salah seorang staf RSUD Adjidarmo.YNS

 






Pos terkait