Home / Komunitas / Nasional

Kamis, 14 November 2019 - 18:45 WIB

Setelah Dimandat Pusat, Muskorda Perdana IJTI Bogor Raya Siap Digelar

BOGOR, kabar1.com – Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Bogor Raya berencana menggelar Musyawarah Kordinatoriat Daerah (Muskorda) pada Sabtu (16/11) mendatang di Aula Makorem 061 Suryakencana Bogor, Jawa Barat.

Rencana itu merupakan tindaklanjut paska penerbitan surat mandat Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) pusat beberapa waktu lalu.

Baca juga :  Promosi Piala Dunia : Mempromosikan Etika, Budaya Lokal, Kemerdekaan Berpikir & Toleransi Untuk Peradaban Baru

Ketua panitia, Usep Saripudin beralasan Muskorda IJTI Bogor Raya sudah seharusnya dilaksanakan sesuai ketentuan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga IJTI terkait batas minimal keanggotaan.

“Jumlah anggota IJTI Bogor sebanyak 23 orang sudah melebihi batas minimal ketentuan sesuai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga IJTI,” pungkasnya.

Baca juga :  18 Tahun Jadi Ketua RT, Saprudin Tinggal di Gubuk Sebelah Kandang Kambing

Mereka sudah siap melaksanakan Muskorda IJTI pada tanggal 16 Nopember besok dan rencananya akan resmikan pengurus pusat IJTI,” tambahnya.

Lebih lanjut, Usep menegaskan dasar pelaksanaan Muskorda IJTI Bogor Raya ini berdasarkan aturan yang menyatakan disetiap Kota dan Kabupaten dapat dibentuk kordinatoriat.

Baca juga :  FBI Eksekusi Surat Perintah Penggeledahan Rumah Marliem

“Bogor bersiap-siap membentuk Korda IJTI Bogor Raya. Dalam pelaksanaan Muskorda nanti, kami akan┬ámembahas program dan rencana kerja buat pengurus terpilih,” tutupnya.(SATRIA)

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Share :

BERITA TERKAIT

Komunitas

Benninu Argoebie : Anak muda Sekarang Harus Bermanfaat Bagi Masyarakat

Daerah

Muspika Bojonggede Hadiri Pengajian Rutin di Cimanggis

Nasional

Jokowi Ngantor di Istana Bogor, Ini yang Dilakukan Pemkot Bogor
Aktivis LSM Pemuda Berencana Unjuk Rasa di Kantor Kementerian PUPR

Komunitas

Aktivis LSM Pemuda Berencana Unjuk Rasa di Kantor Kementerian PUPR