Setelah Dimandat Pusat, Muskorda Perdana IJTI Bogor Raya Siap Digelar

BOGOR, kabar1.com – Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Bogor Raya berencana menggelar Musyawarah Kordinatoriat Daerah (Muskorda) pada Sabtu (16/11) mendatang di Aula Makorem 061 Suryakencana Bogor, Jawa Barat.

Rencana itu merupakan tindaklanjut paska penerbitan surat mandat Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) pusat beberapa waktu lalu.

Baca juga :  Indonesia Tuan Rumah ASEAN Senior Officials on Drug Matters ke-41

Ketua panitia, Usep Saripudin beralasan Muskorda IJTI Bogor Raya sudah seharusnya dilaksanakan sesuai ketentuan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga IJTI terkait batas minimal keanggotaan.

“Jumlah anggota IJTI Bogor sebanyak 23 orang sudah melebihi batas minimal ketentuan sesuai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga IJTI,” pungkasnya.

Baca juga :  Ratusan Prajurit Yonif 315/Grd Bertolak ke Perbatasan Papua

Mereka sudah siap melaksanakan Muskorda IJTI pada tanggal 16 Nopember besok dan rencananya akan resmikan pengurus pusat IJTI,” tambahnya.

Lebih lanjut, Usep menegaskan dasar pelaksanaan Muskorda IJTI Bogor Raya ini berdasarkan aturan yang menyatakan disetiap Kota dan Kabupaten dapat dibentuk kordinatoriat.

Baca juga :  Rudi Susmanto Peduli Cilebut Timur

“Bogor bersiap-siap membentuk Korda IJTI Bogor Raya. Dalam pelaksanaan Muskorda nanti, kami akan┬ámembahas program dan rencana kerja buat pengurus terpilih,” tutupnya.(SATRIA)