Serang Pelajar Rumpin, Dua Pelajar Tangerang Dicokok Polisi

34

BOGOR, kabar1.c0m – Menumpang sebuah kendaraan truk terbuka, puluhan orang pelajar salah satu SMA swasta di wilayah Kabupaten Tangerang, menyerbu SMA Permatasari II di Kampung Sukamanah Desa Tamansari, Kecamatan Rumpin.

Informasi yang didapat kabar1.com dari warga yang ada di lokasi kejadian, sekitar 20 pelajar SMA asal Tangerang itu, datang secara tiba – tiba dan langsung melempari Siswa SMA Permatasari dengan menggunakan batu.

“Beberapa siswa SMA Permatasari yang sedang duduk di depan warnet tidak jauh dari sekolahnya, langsung diserang dan dilempari dengan batu,” kata Cecep Hasanah staf Desa Tamansari, kepada wartawan.

Dia mengatakan, akibat ulah brutal puluhan oknum siswa tersebut, beberapa rumah dan satu unit mobil milik warga rusak terkena lemparan batu. Melihat tingkah pelajar yang sudah kebablasan, warga sekitar langsung mengejar dan berhasil meringkus dua orang pelajar, dan mengamankan satu buah senjata tajam jenis cerulit.

“Kedua pelajar yang tertangkap warga, langsung kami amankan ke kantor desa untuk menghindari amukan warga,” jelas Cecep.

Kapolsek Rumpun, Kompol Surdin Simangunsong mengatakan, kejadian berlangsung sekitar pukul.l 12.00 WIB. Mendapat laporan dari warga, anggota patroli Polsek Rumpin langsung ke lokasi dan mengamankan 2 (dua) orang pelajar dari SMA swasta asal Tangerang.

“Kedua siswa yang diamankan berinisial MPS (17) dan MK (17). Keduanya juga kedapatan membawa satu buah senjata tajam cerulit dan diduga akan melakukan penyerangan ke SMA Permatasari II,” kata Surdin.

Kapolsek Rumpin menambahkan, saat ini kedua pelaku dan barang bukti telah diamankan ke Mapolsek Rumpin untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

“Kami akan lakukan pemeriksaan dan akan dibuatkan surat pernyataan yang diketahui oleh kepala sekolah masing-masing.” pungkasnya. (RIE)

Komentar anda