Home / Daerah / Pendidikan

Rabu, 26 September 2018 - 13:07 WIB

Selamatkan Anak Bangsa, BNK Lebak Gelar Sosialisasi P4GN ke Sekolah

LEBAK, kabar1.com – Maraknya peredaran narkotika dan obat-obatan terlarang di tengah lingkungan masyarakat banyak mempengaruhi mental dan sekaligus pendidikan bagi para pelajar saat ini.

Dalam hal tersebut Wakil Bupati (Wabup) Lebak, H. Ade Sumardi mengatakan bahwa masa depan bangsa yang besar ini bergantung sepenuhnya pada upaya pembebasan generasi muda dari bahaya narkoba.

Baca juga :  Gubernur Banten Komitmen Dukung Iti-Ade

Untuk itu, menurut sosok yang ditunjuk selaku Ketua BNK, lembaganya mengoptimalkan kegiatan Sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dikalangan Pelajar, yang dilaksanakan di SMA Negeri 3 Rangkasbitung, Lebak, Banten, Rabu (26/09/2018).

Baca juga :  Arus Mudik Jalur Banten, Tim Medis Kerahkan Kekuatan Penuh

Ade menjelaskan bahwa Kegiatan P4GN ini merupakan kegiatan tahunan sebagai upaya mempersiapkan generasi muda yang berkualitas untuk menyambut bonus demografi yang akan dialami bangsa ini dalam waktu dekat.

“Persoalan Narkoba bukan menjadi persoalan individu semata, tapi sudah menjadi persoalan negara, jadi begitu bahayanya Narkoba di negeri ini, yang berdampak pada generasi muda Indonesia selaku penerus di masa mendatang yang akan mengelola sumber daya alam Indonesia yang begitu melimpah” ujar Wabup.

Baca juga :  Rico KNPI Anggap Walikota Bogor Pahlawan Kesiangan

Baca lanjut

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Share :

BERITA TERKAIT

Daerah

Satpol PP Lebak Tak Bertaji di Gang Kiyai Haji Atim

Daerah

Penetrasi jalan Desa Girimukti, Efisiensi Pengeluaran
Bupati Bogor Mutasi Empat Pejabat Esselon II

Pemerintahan

Bupati Bogor Mutasi Empat Pejabat Esselon II
Ada Ponpes di Jonggol, Diisi Sapi Bukan Santri

Pendidikan

Ada Ponpes di Jonggol, Diisi Sapi Bukan Santri