Sekda Kabupaten Bogor Lantik 9 Pejabat Pengawas

BOGOR, kabar1.com – Sekretaris Daerah melantik sembilan Pejabat Pengawas lingkup Pemerintah Kabupaten Bogor, di Gedung Serbaguna 1 Sekretariat Daerah. Hadir dalam pelantikan tersebut, Assisten Pemerintahan dan Kesra Burhanudin, Inspektorat Benny Delyuzar dan Kepala BKPP Kabupaten Bogor Dadang Irfan.

Dihadapan para pejabat yang baru dilantik, Adang menegaskan kepada mereka untuk segera melakukan inventarisasi persoalan-persoalan masyarakat yang berkaitan dengan bidang tugasnya masing-masing, kemudian merancang rencana aksi yang relevan untuk mendorong tercapainya target sesuai dengan visi, misi dan tujuan unit kerja.

Muat Lebih

“Posisi saudara berhadapan langsung dengan masyarakat dengan peran dan tugas yang berkaitan dengan aspek teknis, perencanaan dan kontrol terhadap kinerja pelaksana. Tingkatkan komitmen , koordinasi dan sinergitas agar setiap program kerja dan kegiatan terhubung secara terintegrasi dalam menjamin tercapainya visi, misi dan tujuan bersama” tegas Adang.

Adang juga menambahkan agar pelaksanaan program dan kegiatan yang telah tertuang dalam dokumen perencanaan anggaran, mulai dari perencanaan, pelaksanaan, evaluasi dan pelaporan hingga pertanggung jawaban untuk dimaksimalkan penyerapannya serta mencegah terjadinya penyimpangan yang berakibat hukum.

“Saya meminta secara khusus kepada saudara agar tertib administrasi, tertib keuangan dan tertib teknis, guna mencegahnya terjadinya keterlambatan dan kegagalan program kerja yang tentunya akan berakibat pada lemahnya integritas perangkat daerah di tengah masyarakat” tambah Adang.WNK

 

Berikut Nama Pejabat yang dilantik :

 

No. Nama Jabatan Baru
1. Harry Hazarul Akbar, S.H, M.H. Kasubag Kerjasa Sama pada Bagian Kerjasama Sekretariat Daerah Kabupaten Bogor
2. Dra. Nia Aryani Rahmaniawati Kasubag Keuangan dan Program pada Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor
3. Tuti Ernawati, S.Pd. Kasubag Keuangan pada Sekretariat Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor
4. Lenny Sulistianty, S.P. Kasie Pemeberdayaan dan Kesejahteraan Masyarakat pada Kelurahan Pabuaran Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor
5. Edi Mulyadi, S.Pd., M.M. Kasie Pemberdayaan dan Kesejahteraan Masyarakat pada Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor
6. Sanwani, S.Pd., M.M. Kasie Pelayanan pada Kecamatan tenjo Kabupaten Bogor
7. Ayi Koswara, S.E., M.M. Kasubag Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor
8. Gaos Juanda, S.Pd. Kasubag Program dan Keuangan pada Sekretariat Kecamatan Leuwisadeng Kabupaten Bogor
9. Yeni Andriani, S.Pi. Kepala UPT Balai Benih Ikan Kelas A Cijeruk pada Dinas Perikanan dan Peternakan Kabupaten Bogor