Secercah Harapan Randu, Bocah Hydrocepalus Asal Lebak

LEBAK,kabar1.com – Randu, buah hati pasangan Umyati dan Syarifuddin, yang divonis mengidap Hydrocephalus kini sudah bisa bernapas lega. Randu, bocah berusia 2,5 tahun kini menjadi buah perhatian para donatur yang empati terhadap kondisinya.

Umyati, sang ibunda mengungkapkan rasa terimaksih yang mendalam kepada semua elemen yang terlibat, yang sudah bersusah payah mengabarkan kondisi Randu ketika masih tergolek lemah.

Baca juga :  Satu per Satu Warga Pasir Kacapi Buka Suara

“Semenjak masuk berita, banyak orang yang datang membantu. Bantuannya macem-macem, uang, bantuan moril dan banyak lagi,” terangnya dengan raut sumringah.

Berbekal harapan barunya, Umyati memastikan dari hasil laporan pihak RS Adjidharmo, Banten. Balitanya tersebut sudah dapat menjalani perawatan intensif seperti pengutan gizi.

Baca juga :  Astagfirullah, Banyak Pakaian Dalam di Kawasan Gunung Dago

“Rencananya juga, Randu mau dirujuk ke (RS) Cipto (Mangunkusumo),’ imbuhnya.

Perihal perkembangan terkini kondisi Randu membuat sang Kepala Desa Ciuyah, Toni Pathoni bisa bernapas lega. Ia juga mengapresiasi kepada semua elemen yang sudah terlibat dalam pemulihan kondisi Randu menjadi lebih baik.

Baca juga :  Cegah Macet Libur Idul Adha, Satlantas Polres Bogor Pasang Rambu Pengaman di Jalur Puncak

“Saya sebagai kepala desa mengucapkan terimakasih kepada pihak rumah sakit yang telah melayani Randu dengan baik,” tutupnya.PIK