Satpol PP Kabupaten Bogor Gelar Razia, Belasan Wanita Malam Ditangkap

  • Whatsapp
Satpol PP Kabupaten Bogor Gelar Razia, Belasan Wanita Malam Ditangkap

BOGOR – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bogor menggelar razia penyakit masyarakat (Pekat), Selasa (11/8/2020), dinihari. Hasilnya, 16 orang berhasil terjaring. Dua diantaranya merupakan pria hidung belang.

Mereka berhasil dijaring petugas di tiga lokasi berbeda. Masing-masing 3 orang di wilayah Bojonggede, 7 di Leuwiliang dan 4 orang di Cibungbulang. Mereka langsung dibawa ke Mako Satpol PP Kabupaten Bogor untuk dilakukan pendataan oleh tim dari Dinas Sosial.

Bacaan Lainnya

Salah seorang petugas pendataan dari Dinas Sosial Kabupaten Bogor, Idris mengungkapkan mereka yang terjaring rata-rata muka lama tapi dari pendataan.

“Tapi, mereka mengelak menjajakan diri dan hanya menemani tamu minum kopi atau berjualan kopi di pinggir jalan,” papar Idris, di sela-sela pendataan.

Lebih lanjut Idris memaparkan, setelah dilakukan pendataan, mereka yang terjaring akan langsung dikirim ke panti sosial milik Kemensos di Sukabumi. “Rencana setelah pendataan ini, mereka akan dikirim ke Sukabumi,” papar Idris.

Diketahui, Satpol PP Kabupaten Bogor bersama dinas terkait lainnya saat ini memang tengah gencar melakukan razia. Selain dalam upaya menegakan aturan terkait penindakan terhadap penyakit masyarakat juga dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19. NZI

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia