BOGOR – Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Bogor berikan ribuan masker bersama Komunitas Biker se- Kabupaten Bogor pada hari libur Idul Adha 1441 Hijriyah, Minggu (2/8/2020).

Momen libur Idul Adha pun tak dilewatkan begitu saja bagi para warga masyarakat, terlebih para aparatur penegak hukum dan pelayan masyarakat dari Polres Bogor Polda Jawa Barat.

Hal itu terlihat saat ratusan personil dari Satuan Lalu Lintas Polres Bogor ini, tidak hanya melakukan pengaturan arus lalu lintas,one way dan public address saja dalam memberikan pelayanan di libur Idul Adha 1441 H khususnya di kawasan wisata Puncak.

“Bersama puluhan Biker dari Komunitas Biker se-Kabupaten Bogor, kami turut bersinergi membagikan 2.000 masker, dalam rangka Operasi Patuh juga pelayanan di hari libur Idul Adha 1441 kepada para pengguna jalan di kawasan Puncak”, tutur AKP Fitra Zuanda, S.I.K Kasat Lantas Polres Bogor.

Ia berharap selain masyarakat lebih sadar hukum dalam berlalu lintas, masyarakat pun semakin sadar akan penggunaan masker yang saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup. */WAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like

Kades Ini Punya Gelar Mirip Mendiang Pak Harto

BOGOR, kabarsatu.com – Bapak pembangunan. Siapa yang tak hafal dengan sebutan ini…

Noviyanti Emban Misi Muliakan Seni Budaya Daerah

SUBANG, www.kabar1.com – Keinginan kuat serta pengalaman yang mumpuni di bidang kesenian…

Purna Praja IPDN Angkatan 1994, Bantu Terdampak Corona

SUMEDANG – Alumni IPDN atau Purna Praja Angkatan 03 tahun 1994 IPDN…

Kecamatan Megamendung Paten

BOGOR, www.kabar1.com – Modernisasi tak lepas dari teknologi. Tuntutan pekerjaan pun memaksa…