Home / Daerah

Rabu, 1 Agustus 2018 - 15:29 WIB

Sambut PHBN Muspika Kecamatan Cimarga Gelar Turnamen Muspika Cup

LEBAK | kabar1.com- Pembukaan turnamen sepakbola muspika cup 1 cimarga yang di gelar dalam rangka menyambut Peringatan Hari Besar Negara (PHBN) pada HUT RI ke-73, di lapangan sepakbola Desa Margajaya dengan diikuti peserta turnamen sebanyak 20 Tim dari seluruh Desa di Kecamatan Cimarga.

Kegiatan Turnamen Muspika Cup dihadiri seluruh Muspika Kecamatan Cimarga. Camat Kecamatan Cimarga, Kapolsek Cimarga, Danramil Cimarga dan seluruh para Kepala Desa Kecamatan Cimarga nampak antusias dalam mengikuti turnamen cup yang di mulai Pukul 04.30 Wib, Rabu (01/8/2018).

Baca juga :  Ini Kata Kadis DPMB Kab Bogor Soal Aduan KPK

Dikatakan Pidia Indra Camat Cimarga, Turnamen Muspika Cup tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 tahun 2018.

“Ini merupakan kegiatan rutin dalam rangka memperingati Hut Ri, kami para muspika di Kecamatan Cimarga menggelar turnamen sepak bola Muspika Cup sebagai rangkaian acara dalam memperingati Hut RI Ke 73,” Katanya.

Baca juga :  Paguyuban LMDH Banten Dukung Program Perhutanan Sosial

Sementara itu Dikatakan Kapolssk cimarga IPTU Ahmad Rifai ofen turnamen yang dilaksanakan hari ini merupakan bagian daripada rangkaian acara Hut Kemerdekaan Indonesia Ke-73, yang di selenggarakn oleh seluruh Muspika di Kecamatan Cimarga.

Baca juga :  Selamatkan Anak Bangsa, BNK Lebak Gelar Sosialisasi P4GN ke Sekolah

“Dalam turnamen Muspika Cup ini saya menghimbau kepada seluruh tim kesebelasan dari seluruh Desa di Kecamatan Cimarga untuk tetap dapat menjaga kondusifitas dan ketertiban selama kegiatan turnamen berlangsung,” Paparnya.

Pada turnamen yang dibuka hari ini tim kesebelasan Sangiang Jaya dihadapkan dengan tim kesebelasan Mekar Jaya sebagai pembukaan pertndingan dalam perebutan Turnamen Muspika Cup di Kecamatan Cimarga. NAS

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Share :

BERITA TERKAIT

Mendagri : Pemda Harus Terfokus Pada Multi Sektoral

Daerah

Mendagri : Pemda Harus Terfokus Pada Multi Sektoral
Tenaga Medis Honorer Dipuji Politisi PDI Perjuangan

Daerah

Tenaga Medis Honorer Dipuji Politisi PDI Perjuangan

Daerah

Peran Pemuda Kota Tangsel Belum Optimal, Ini Solusi Dispora

Daerah

Pilgub Jabar, Inspirasi Untuk Pilpres 2019