Saksikan, “Fatima” di Bioskop Parungpanjang

BOGOR, kabar1.com – Sineas Parungpanjang, Kabupaten Bogor yang barnaung di Aura Baru Picture kembali memproduksi sebuah karya yang menarik ditonton. Film berjudul ‘Fatima’ ini akan diputar di Bioskop Parungpanjang, usai Hari Raya Idul Fitri 2018 ini.

‘Fatima’ bercerita tentang seorang anak bernama Fatima yang terlihat aneh bahkan terkesan mempunyai kekuatan melalui indera keenam. Sebetulnya yang terjadi Fatima kurang kasih sayang seorang ibu yang meninggalkannya ketika hari ulang tahun Fatimah yang ke delapan.

Sehingga membuat Fatimah menjadi anak pendiam dan aneh. Keanehan Fatimah ini yang membuat teman sekolah bernama Tina dan ganknya selalu memusuhi dia dan mengerjainya. Apalagi Fatimah disukai Abun teman sekelas yabg disukai Tina.

Tapi setiap yang dilakukan Tina cs kepada Fatima selalu berbalik kepada mereka sehingga Tina cs menganggap Fatima anak setan yang mempunyai kekuatan aneh.

Ketika acara camping Tina Cs sengaja menyesatkan Fatima dengan cara mengalihkan tanda jejak tapi malah Tina Cs yang tersesat dan jatuh ke jurang. Untung Fatima yang bisa menolong mereka. Tina akhirnya berterima kasih ke Fatima dan janji tidak akan mengganggu lagi.

Dan bu guru andin akhirnya mau menjadi ibu Fatima menggantikan ibu Fatima yang sudah meninggal membuat hidup Fatimah ceria.

Produksi film ini dengan budget hanya Rp20juta merupakan hasil kerjasama dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bogor. Padahal, jika dilihat dari kualitas film yang dihasilkan, dana normal pembuatan film sekitar Rp70juta-an dapat diminimalisir berkat crew dan talent semuanya asli orang Parungpanjang yang dibina oleh sanggar Rumah hitam puting Class Acting.

Sutradara Tb Ule Sulaeman berharap dibuatnya film di Parungpanjang ini, dalam rangka mengembangkan perfilman di Kecamatan Parungpanjang dan Kabupaten Bogor pada umumnya. “Hari ini kita ciptakan bioskop lokal di Parungpanjang. Kedepan kami berharap ada bioskop lokal di setiap kecamata se-Kabupaten Bogor untuk menayangkan film lokal karya orang Bogor. Mudah-mudahan kedepan bermunculan aktor dan aktris nasional dari Bogor. Kami ingin menciptakan Parungpanjang menjadi kota kesenian dan Bogor menjadi kota budaya,” tandasnya. STR


Hosting Unlimited Indonesia

Hosting Unlimited Indonesia

Indonesia

Positif
64,958
+1,209 (24 Jam)
Meninggal
3,241
+70 (24 Jam)
Sembuh
29,919
46.06%
Reaktif
31,798
48.95%