Rumah Ngopi, Tempat Kongkow Asyik Kaum Milenial

Home / Gaya Hidup

Senin, 16 November 2020 - 01:20 WIB

BOGOR – Bagi anda warga Cibinong dan sekitarnya, yang ingin merasakan indahnya pegunungan dibarengi seruputan aneka kopi yang nikmat?. Tak perlu jauh-jauh bertandang ke Puncak atau kawasan lain yang memiliki nuansa alam yang eksotis. Sebab kini telah hadir, Rumah Ngopi.

Berlokasi di Jalan Mayor Oking Jaya Atmaja, tepatnya di sisi Kantor Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Rumah Ngopi hadir untuk memanjakan siapa saja yang ingin menikmati aroma sedap khas kopi dengan pemandangan yang tentunya, tak kalah eksotis dengan cafe-cafe lain di kawasan pegunungan.

Direktur Utama Rumah Ngopi, Zahra mengatakan, konsep cafe yang digawanginya memang sengaja didesain sedemikian rupa untuk menciptakan suasana yang nyaman bagi para penggunjung. Tak hanya interiornya yang dibuat bak rumah sendiri tapi juga memiliki view menarik dengan latar jajaran perbukitan Hambalang pada bagian atas. Tak salah jika Rumah Ngopi menjadi tempat kongkow yang asyik, khususnya bagi kalangan milenial.

Baca juga :  Dasar Ilmiah Berolahraga Saat Puasa : Waktu dan Jenis Olahraga

“Di lantai 4, nantinya untuk kalangan bisnis. Kalau dibawah, kalangan kaum muda. Untuk pemasaran kita lakukan melakukan media sosial. Sebetulnya, cafe ini dibuka Juni lalu, tapi baru terlaksana November ini karena pandemi, dan saat ini sudah memasuki new normal,” tuturnya disela-sela launching Rumah Ngopi, Minggu (15/11/2020).

tbn

Rumah Ngopi, Tempat Kongkow Asyik Kaum Milenial

Soal harga, kata Zahra lagi, tak perlu khawatir merogoh kocek dalam dan tentunya pas bagi kalangan milenial.
“Mulai dari anak sekolah, kuliah, juga kalangan bisnis. Soal harga, terjangkau. Dari harga Rp7000 hingga Rp15 ribu, itu untuk non kopi. Kalau untuk kopi dari Rp18 ribu sampai Rp25 ribu,” lanjutnya.

Baca juga :  Pria Berjenggot Mampu Komitmen Berhubungan?

Ya, meski menyandang brand Rumah Ngopi, namun di cafe ini, pelanggan juga dapat menikmati aneka minuman lain yang tentunya memiliki citra rasa yang khas dan makanan kekinian yang dapat disantap dengan santai sambil menikmati panorama interior yang nyaman layaknya rumah sendiri.

“Menu minuman unggulan Signature Rumah Ngopi. Itu merupakan minuman kopi susu, expreso, full cream ditambah sirup. Juga ada hot coklat atau susu coklat. Kalau makanannya ada iga bakar saos,” tukas Zahra.

Sementara itu, dari pantauan media ini, acara launching Rumah Ngopi dihadiri sang owner, Reno, Lurah Ciriung Heru Irawan serta tentunya, tokoh masyarakat. Grand opening Rumah Ngopi tersebut dibuka diawali penampilan senam aerobic dan pelepasan balon.

Baca juga :  Internet 'Tenggelamkan' Bisnis Esek-esek

Lurah Ciriung Heru Irawan juga mengucapkan selamat dibukanya Rumah Ngopi. “Semoga kedepannya lebih maju. Terutama buat warga sekitar bisa membantu serapan tenaga kerja dan menggeliatkan perekonomian. Juga mengenalkan Ciriung lebih luas lagi,” ucapnya.

Launching Rumah Ngopi terpantau berlangsung meriah. Puluhan pengunjung yang hadir pun diberikan kesempatan mencicipi kopi khas cuma-cuma.

Sekedar informasi, selain makanan dan minuman, ditempat ini kopi para pelanggan juga dapat menyaksikan langsung cara penyajian berbagai jenis kopi yang ditawarkan. Tak hanya itu, pengunjung pun dijamin betah berlama-lama karena tempatnya didesain nyaman dilengkapi dengan jaringan wifi dengan akses cepat. Dan, tentunya pelayanan ramah. STR/*