Home / Peristiwa

Jumat, 24 Agustus 2018 - 10:36 WIB

Rotasi Perwira Kodam III/Siliwangi

Bandung, kabar1.com – Pangdam III Siliwangi merotasi sejumlah perwiranya. Sedikitnya, 11 perwira melaksanakan sertijab yang berlangsung di Ruang Sudirman Makodam III Siliwangi, Bandung, Jawa Barat, Jum’at (24/8).

Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan mengatakan pergantian unsur pimpinan dilingkungannya adalah proses alamiah dalam konteks manajemen organisasi modern.

“Hal ini mengacu kepada prinsip yang saling berkaitan yaitu pengembangan personil dan organisasi. Pelaksanaan sertijab tidak membuat tugas dan kebijakan pokok satuan menjadi berubah, meskipun nakhodanya berubah,” imbuhnya.

Baca juga :  Jalan Penghubung Antar Desa Di Cimanggu Cianjur Amblas

Berikut adalah pejabat baru untuk Kodam III Siliwangi, Kolonel Arm Khoirul Hadi sebagai Irdam III/Siliwangi, Kolonel Kav Dwi Handoko sebagai Kapok Sahli Pangdam III/Siliwangi, Kolonel Kav Purwadi sebagai Staf Ahli Pangdam bidang OMP, Kolonel Inf Arief Prayitno sebagai Staf Ahli Pangdam bidang OMSP, Kolonel Kav Otto Sollu sebagai Asrendam III/Siliwangi, Kolonel Inf Indarto Kusnohadi sebagai Danrindam III/Slw, Kolonel Cku Hariandi Fitriansyah sebagai Kakudam III/Siliwangi, Kolonel Ctp Triyana sebagai Katopdam III/Siliwangi, Letkol Inf Dadang Kanda sebagai Kababinminvetcaddam III/Siliwangi, Letkol Caj Dodi Mulyadi sebagai Kaajendam III/Siliwangi, Letkol Inf Teguh Wibowo sebagai Dandeninteldam III/Siliwangi, Letkol Inf Bangkit sebagai Kesetumdam III/Siliwangi.

Baca juga :  Lagi, Longsor Terjang Cianjur

“Saya ucapkan selamat datang serta selamat bergabung dan bertugas di Kodam III Siliwangi. Segeralah beradaptasi dengan lingkungan Kodam III Siliwangi dan satuan masing-masing,” sambutnya.

Baca juga :  Terkait Teror Bom, Umat Katolik Dihimbau Tetap Tenang

Hasto juga mengimbau untuk para perwira barunya agar untuk memelihara dan metingkatkan kemajuan satuan yang telah dirintis dan dicapai oleh para pejabat sebelumnya.

“Kembangkan inovasi dan kreativitas untuk dapat melaksanakan tugas sesuai dengan tugas pokok masing – masing dan tunjukkan prestasi serta kinerja terbaik satuannya,” tegas Pangdam.ACP

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Share :

BERITA TERKAIT

Hukum Kriminal

Soal Tahanan Tewas, Begini Jawaban PolisiĀ 

Daerah

Cup Cup Cup… Jangan Menangis Dong, Aldi !

Hukum Kriminal

Blokir Jalan, Warga Parung Panjang Pasang Nisan Kuburan

Hukum Kriminal

Warga Parung Panjang Blokir Jalan