BANDUNG, www.kabar1.com – Prabuwangi Park Arcamanik, Bandung akan disulap menjadi festival musik dengan panggung megah dan deretan musisi cadas. Sebut saja Seringai, Payung Teduh, UTBYYS hingga kolaborasi antara Danila dan Tigapagi.

Gelaran bertajuk Road To Soundrenaline ini adalah sebuah festival musik dan seni yang merupakan rangkaian menuju main event yaitu Soundrenaline di Bali, bulan September mendatang. “Sebagai salah satu rangkaian tersebut, Road to Soundrenaline Bandung menghadirkan sebuah penampilan yang fresh dan apik. Baik dari segi line up artis, desain panggung, dan booth-booth interactive lainnya,” ujar Rama Bintang, panitia perwakilan Road To Soundrenaline 2018, Kamis (2/8).

Bertempat di Lapangan Prabuwangi Park Arcamanik, Bandung, event ini mengusung konsep festival musik dengan ambience tropical, dengan tampilan yang di desain cukup apik. Pengambilan elemen-elemen tropical seperti ombak, pantai dan pohon kelapa akan menghiasi berbagai area venue ini.

Beberapa musisi, kata Rama, tidak hanya bermain musik seperti biasanya tetapi menampilkan pertunjukan yang menarik, seperti kolaborasi dari Iga Masardi dengan Scaller hingga Danila dengan Tigapagi. Kolaborasi mereka terbilang cukup langka ditampilkan di festival-festival biasanya, kali ini mereka cukup special bermain untuk Road To Soundrenaline Bandung.

Selain deretan kolaborasi yang epic, event ini juga menampilkan musisi lokal seperti Mustache and Beard, Hi Band, dan musisi hasil submission di event sebelumnya, yaitu Muchos Libre dan Swastamita yang terpilih dari puluhan band submission lainnya. “Mereka siap hadir meramaikan suasana di akhir pekan,” ungkapnya.

“Ditambah dengan dekorasi yang menghadirkan tata lampu gantung, kursi piknik, framing booth, Sign juga clothing booth yang di design dengan elemen tropis, diharapkan para audience dapat merasakan nuansa dan ambience tropis yang sangat lekat dengan Soundrenaline Bali,” pungkasnya. CUY

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like

Beberapa Jam Jelang PSBB, Pasien Positif Covid-19 Bertambah 7 Orang

BOGOR – Pemerintah Kabupaten Bogor akan memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB)…

Gelar Rapat Virtual, PB PGRI : Terima Kasih kepada Pemerintah dan Seluruh Tim Medis

Gelar Rapat Virtual, PB PGRI : Terima Kasih kepada Pemerintah dan Seluruh…

Kades Tajurhalang Imbau Warga Berlakukan Lockdown Wilayah

BOGOR – Kepala Desa Tajurhalang, Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor menghimbau seluruh warganya…

RSUD Cibinong Tangani 113 PDP dan 6 Orang Terkonfirmasi Positif Corona

BOGOR – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bogor mencatat ada ratusan…