Home / Advertorial

Jumat, 3 Agustus 2018 - 16:10 WIB

Road To Soundrenaline 2018 Sulap Prabuwangi Park Arcamanik Bandung

BANDUNG, kabar1.com – Prabuwangi Park Arcamanik, Bandung akan disulap menjadi festival musik dengan panggung megah dan deretan musisi cadas. Sebut saja Seringai, Payung Teduh, UTBYYS hingga kolaborasi antara Danila dan Tigapagi.

Gelaran bertajuk Road To Soundrenaline ini adalah sebuah festival musik dan seni yang merupakan rangkaian menuju main event yaitu Soundrenaline di Bali, bulan September mendatang. “Sebagai salah satu rangkaian tersebut, Road to Soundrenaline Bandung menghadirkan sebuah penampilan yang fresh dan apik. Baik dari segi line up artis, desain panggung, dan booth-booth interactive lainnya,” ujar Rama Bintang, panitia perwakilan Road To Soundrenaline 2018, Kamis (2/8).

Baca juga :  Longsor Tebingan DAS Cimangeunteung Ancam Warga Desa Talagahiang

Bertempat di Lapangan Prabuwangi Park Arcamanik, Bandung, event ini mengusung konsep festival musik dengan ambience tropical, dengan tampilan yang di desain cukup apik. Pengambilan elemen-elemen tropical seperti ombak, pantai dan pohon kelapa akan menghiasi berbagai area venue ini.

Baca juga :  Pemkot Banjar Jahit Bendera Terpanjang, Ini Penjelasannya

Beberapa musisi, kata Rama, tidak hanya bermain musik seperti biasanya tetapi menampilkan pertunjukan yang menarik, seperti kolaborasi dari Iga Masardi dengan Scaller hingga Danila dengan Tigapagi. Kolaborasi mereka terbilang cukup langka ditampilkan di festival-festival biasanya, kali ini mereka cukup special bermain untuk Road To Soundrenaline Bandung.

Selain deretan kolaborasi yang epic, event ini juga menampilkan musisi lokal seperti Mustache and Beard, Hi Band, dan musisi hasil submission di event sebelumnya, yaitu Muchos Libre dan Swastamita yang terpilih dari puluhan band submission lainnya. “Mereka siap hadir meramaikan suasana di akhir pekan,” ungkapnya.

Baca juga :  Menuai Gaduh, Ustadz Evie Effendi Meminta Ma'af

“Ditambah dengan dekorasi yang menghadirkan tata lampu gantung, kursi piknik, framing booth, Sign juga clothing booth yang di design dengan elemen tropis, diharapkan para audience dapat merasakan nuansa dan ambience tropis yang sangat lekat dengan Soundrenaline Bali,” pungkasnya. CUY

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Share :

BERITA TERKAIT

Advertorial

Anomali Bumi Tegar Beriman

Advertorial

Kabupaten Termaju yang On The Track

Advertorial

Apa Kabar Waduk Megamendung?

Advertorial

Parung Panjang Kota Seribu Truk