Ribuan Warga Cianjur Ikuti Fun Walk

12

CIANJUR, kabar1.com – Ribuan warga Cianjur mengikuti kegiatan Fun Walk bersama salah satu perusahan mini market ternama di Indonesia, Minggu (19/11). Peserta yang beruntung pun berhasil membawa pulang hadiah utama satu unit sepeda motor dan berbagai hadiah yang tersedia.

Kegiatan yang digelar untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk sebagai pengelola jaringan minimarket tersebut juga diikuti oleh Wakil Bupati Cianjur, Herman Suherman serta unsur Muspida di kabupaten Cianjur.

Senam bersama di halaman Citimall Cianjur pun menjadi pembuka kegiatan tersebut. Usai pemanasan melalui senam oleh Komunitas Jantung Sehat (KJS), kegiatan kemudian dilanjutkan pada agenda utama yakni jalan santai. Para peserta dilepas oleh Wakil Bupati Cianjur Herman Suherman dan langsung beralan ke rute yang telah ditentukan, yakni Parkir Citi Mall- Jalan Abdullah bin Nuh-Jalan Pangeran Hidayatullah-Jalan Siliwangi-JalanSiti Jenab- Jalan Otista-Jalan Ir H Juanda dan berakhir di Lapangan Parkir Citi Mall kembali.

Begitu sampai kembali di pusat kegiatan, para peserta dari semua kalangan dan umur tersebut disuguhkan dengan berbagai hiburan. Di puncak acara, artis kondang, Jenita Janet pun menghibur dengan beberapa lagu yang dibawakan, terutama lagu miliknya berjudul “direject”.

Tak ayal para penonton yang sudah tidak sabar menyaksikan Jenita Janet untuk manggung pun terpuaskan melihat penampilannya. Beberapa peserta pun diajak untuk berjoget bersama di atas panggung.

“Senang sekali melihat antusiasme dari warga Cianjur, sampai padat seperti ini. Cianjur jadi salah satu kota yang saya kunjungi bertepatan dengan kegiatan ini, semoga di sini mini market ini semakin jadi pilihan untuk berbelanja,” ucap, Jenita Janet saat ditemui di sela penampilanna.

Di samping disuguhkan berbagai kegiatan olahraga dan hiburan, beberapa peserta juga mendapatkan hadiah, mulai dari televisi, sepeda gunung, hingga kulkas. Namun dari banyak peserta yang beruntung itu, salah satu peserta asal Desa Ciwalen Kecamatan Warungkondang, yakni Suhud tampak begitu senang sampai dia melompat-lompat diatas panggung.

Bagaimana tidak, dia yang mengikuti kegiatan Fun Walk bersama sang ibu, berhasil mendapatkan hadiah satu unit sepeda motor matik yang menjadi hadian utama dalam agenda itu.

“Alhamdullilah bisa dapat sepeda motor, tidak nyangka bisa jadi pemenang hadiah utama. Terimakasih alfamart, saya jadi ada kendaraan untuk dipakai kegiatan sehari-hari. Semoga Alfamart semakin maju dan ditunggu untuk kegiatan-kegiatannya lagi,” ungkap dia.

Deputy Branch Manager mini market tersebut, Azam Nurachman, mengatakan dalam kegiatan tersebut, pihaknya memang menyiapkan beragam hadiah menarik bagi peserta Fun Walk yang beruntung. Dia pun menuturkan, pelaksanaan Fun Walk menjadi salah satu wujud apresiasi kami kepada konsumen.

“Melalui event Fun Walk ini kami ingin memberikan apresiasi kepada seluruh konsumen loyal yang telah mendukung dan memilih usaha kami sebagai tempatnya berbelanja,” ucapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Cianjur, Herman Suherman, menuturkan, mengapresiasi kegiatan Fun Walk tersebut, sebab selain memberikan hiburan kepada para konsumen serta warga Cianjur, kegiatannya menjadi sarana untuk menyehatkan warga melalui olahraga.

“Saya berharap ke depan mini market yang sudah menjadi bagian dari masyarakat ini bisa terus maju, warga Cianjur pun bisa tetap sehat dengan berolahraga,” tuturnya.DIE

Komentar anda