Home / Politik

Senin, 20 Agustus 2018 - 10:05 WIB

Reses Anggota DPRD, Serap Aspirasi Warga Di Kelurahan Citeureup Dan Cipageran

CIMAHI | Kabar1.Com- Pelaksanaan Reses masa Sidang II Tahun anggaran 2018, telah di mulai, Anggota DPRD Kota Cimahi dari Fraksi partai Golkar, Ayi Khusnayaddi,memulai masa reses ini dengan turun langsung di daerah konsituen nya, yakni di Rw 12,Rw 08,Rw 01 Kelurahaan Citeureup Kecamatan Cimahi Utara Kota Cimahi ,Minggu, 19/08/2018.

Reses merupakan salah satu agenda wajib pimpinan dan anggota DPRD, yang dilaksanakan 3 kali dalam satu tahun dan diatur dalam tata tertib Pimpinan dan anggota DPRD, reses ini dilaksanakan dalam rangka menyerap langsung aspirasi dari masyarakat, khususnya masyarakat konsituen masing-masing Pimpinan dan Anggota DPRD, reses ini dilaksanakan dengan pertemuan tatap muka antara Pimpinan dan Anggota DPRD .

Baca juga :  Agustus 2018, 8 Kasus, 11 Tersangka Narkoba Diungkap Polres Bogor

Anggota DPRD kota Cimahi, Ayi khusnayaddi, pada reses kali ini memilih Rw 12 ,Rw 08 dan Rw 01 Kelurahan Citeureup Kecamatan Cimahi Utara Kota Cimahi sebagai titik pelaksanaan reses, banyak hal yang disampaikan oleh masyarakat pada pertemuan ini, seperti persoalan kesehatan, pendidikan, hingga pembangunan, di Kelurahaan Citeureup misalnya, di Rw 12 masyarakat banyak menyampaikan terkait pendidikan yang terjangkau,Air bersih,lapangan kerja dan Kesehatan, sedangkan di Rw 08 masyarakat banyak menyampaikan aspirasi terkait Pendidikan dan pendataan masyrakat kurang mampu yang harus direfisi lagi, Ayi pun menanggapi nya dan akan di konsultasikan dengan pihak terkait.

Baca juga :  ZM: Siap Menangkan Jokowi-KH Ma'ruf Amin di Kota Bogor

Pada pertemuan nya dengan warga tersebut,Ayi Khusnayaddi didampingi oleh ketua Dpd Golkar kota Cimahi H.Ali hasan Sip, dan pada pertemuan ini,Ayi Khusnayaddi senatiasa berharap kepada masyarakat agar terbuka dan tak segan-segan dalam menyampaikan aspirasi mereka, kerena dengan banyak nya aspirasi yang masuk, maka makin banyak pula persoalan daerah yang dapat segera diselesaikan.

Baca juga :  Sempat Terhenti, Istana Bogor Kembali Dibuka 10-September

“Inilah moment bagi kita semua untuk menyampaikan berbagai aspirasi anda terkait jalan nya pemerintahan atau terkait tugas dan fungsi saya sebagai anggota dewan, karena setiap aspirasi anda akan kami catat dan di plenokan untuk dibahas secara bersama” ujar Ayi Khusnayaddi dalam resesnya.

Reses masa sidang II ini berlangsung dari tanggal 18-20 Agustus 2018, dimana masing-masing Pimpinan dan Anggota DPRD turun langsung ke Dapil masing masing, untuk bertemu langsung dengan masyarakat yang merupakan konsituen dari pimpinan dan Anggota DPRD. ACP

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Share :

BERITA TERKAIT

Politik

Banyumas Tentukan Cawapres Prabowo

Politik

Demokrat Dukung Ade Yasin Jadi Bupati Bogor

Politik

Simpatisan Golkar Cianjur Tetap Dukung Dedi Mulyadi

Politik

Ade Yasin-Nungki Bakal Bersanding?