Ads Ied Fitr

Relawan Siap Berjuang Menangkan Edgar – Sefwelly

Bastian
0 9

BOGOR, kabar1.com – Jelang memasuki masa kampanye, Tim Pemenangan pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Bogor dari jalur persorangan Edgar Suratman – Sefwelly Ginanjar Djoyodiningrat, melakukan silaturahmi sekaligus pemantapan strategi, di Rumah Aspirasi #ngaBogor, Jl. Lawanggintung, Batutulis, Bogor Selatan – Kota Bogor, Kamis, (15/02/2018) malam.

Meski dilaksanakan dengan penuh kesederhanaan bahkan jauh dari kesan glamour dan hura-hura, namun silaturahmi yang dihadiri langsung pasangan calon tersebut, berjalan lancar dan penuh hidmat. Mereka tampak berbaur penuh kekeluargaan sambil duduk lesehan diatas lantai tanpa alas.

“Alhamdulillah, kita bisa bersilaturahmi dalam keadaan sehat wal afiat. Semoga silaturahmi tak sebatas pada saat jelang pilkada saja, tapi bisa terus berlanjut sampai kapanpun,” ungkap Edgar usai silaturahmi.

Edgar mengaku terharu atas animo dan sikap relawan yang tergabung dalam Tim Pemenangannya ini, untuk berjuang memenangkan dirinya bersama Sefwelly menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bogor periode 2018 – 2023 mendatang.

“Saya sungguh terharu dan sangat berterima kasih atas dukungan dan perjuangan yang dilakukan oleh semua relawan. Semoga, Allah mencatat semua niat baik ini, demi membangun Kota Bogor yang lebih baik lagi kedepan dalam segala bidang, apabila kami diberikan amanah untuk memimpin lima tahun kedepan,” lanjutnya.

Selain penguatan strategi pemenangan pada masa kampanye nanti, silaturahmi ini diisi pula dengan diskusi santai serta penyampaian tekad para relawan untuk tetap berjuang memenangakan pasangan calon bernomor urut 2 tersebut.

“Dengan semangat kebersamaan dan niat sukarela dalam berjuang untuk memenangkan Pak Edgar dan Kang Sefwelly, semoga ini akan menjadi jalan terbaik yang diridhoi Allah SWT,” kata ketua tim pemenangan, Cepi Al Hakim saat diskusi.

Dijelaskannya, bahwa pertemuan tersebut hanya silaturahim dan tidak membahas secara detil program dan strategi kedepan. Namun yang pasti, kata dia, tim telah menyiapkan strategi pemenangan yang diyakini akan menjadi sebuah bentukan koalisi yang kuat antara pasangan calon dengan masyarakat. (BSTN)

Komentar
Loading...