RDP Soal General Cek Up Ganda CPNS Lebak kembali terancam Molor

  • Bagikan

LEBAK|kabar1.com- Agenda Rapat Dengar Pendapat (RDP) Gabungan, antara Komisi I dan Komisi III DPRD Lebak terkait polemik General Cek Up ganda yang dikeluhkan ratusan CPNS Lebak kembali terancam molor.

Hal itu diungkapkan Ketua Komisi III DPRD Lebak,Rudi Kurniawan, bahwa dengan padatnya jadwal kegiatan dewan,diantaranya rapat Badan Anggaran (Bangar), HUT RI, serta sejumlah kegiatan lainnya di legislatif Lebak. Maka hal itu dikhawatirkan mengganggu agenda RDP gabungan tersebut.

Baca juga :  Peran Pemuda Kota Tangsel Belum Optimal, Ini Solusi Dispora

“Bulan ini, agendanya padat sekali kang, kami khawatir jadwal RDP pun akan bergeser kembali. Ya, bisa- bisa pelaksanaannya ke bulan September, RDP baru bisa digelar,” ujar Rudi.

Masih kata Rudi, rencananya, RDP yang akan digelar Komisi I dan III itu, akan memanggil Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Lebak Hanya.Dede Jaelani,Direktur RSUD Adjidarmo Drg. Arif Rahmatullah,serta Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Lebak HM.Sukirman.
RDP juga akan mengorek keterangan penyebab terjadinya General Cek Up ganda di dua lembaga sektor Kesehatan itu,yang justeru terindikasi merugikan para CPNS khususnya secara materil hingga mencapai ratusan juta rupiah.

Baca juga :  Dicaplok Pemprov, Bupati Bogor Tak Bekutik

Sementara Direktur RSUD Adjidarmo Rangkasbitung, Arif Rahmatullah, hingga berita ini diturunkan belum dapat dimintai komentarnya. Baik diruangan kerja maupun saat dihubungi d via sekularnya, Arif terkesan misteri akibat sulitnya dihubungi.

Baca juga :  Pengharmonisasian Penataan Raperda Disosialisasikan

“Pak direktur sedang tidak ada diruabga pak. Silahkan bapak hubungi lain waktu atau melalui selularnya saja”, terang staf di RSUD Adjidarmo seraya berlalu. YNS






  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *