Ramadan Berbagi ala IML

LEBAK, kabar1.com – Langkah nyata Ikatan Motor Lebak (IML) memang patut diapresiasi. Wadah bagi 22 komunitas motor ini cukup gencar melakukan sejumlah aksi sosial selama Ramadan tahun ini.

Tak hanya berbagi takjil di Alun-Alun Rangkasbitung, IML juga sukses memprakarsai pembangunan dapur dan kamar tidur bagi Pondok Pesantren Darul Arsy di Kampung Cikuda, Desa Pasir Ona, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.

Baca juga :  Parung Panjang Surganya Pengusaha Nakal

“Saya sangat berterima kasih kepada IML. Karena bantuan ini memang sangat dibutuhkan mengingat kondisinya memang sangat dibutuhkan para santri.Semoga apa yang telah diberikan dibalasa Allah SWT,” kata pimpinan pondok, Ustad Apandi kepada kabar1.com

Baca juga :  Dansektor 21 Siap Bantu Perusahaan yang Komitmen Untuk Citarum

Apresiasi juga datang dari Pores Lebak yang mengucapkan terima kasih kepada IML yang bisa menjadi cerminan sebuah komunitas motor yang positif.

“Terima kasih kepada komunitas IML yang selalu memperbaiki image-image pandangan masyarakat terhadap komunitas motor yang selama ini lekat dengan citra negatif,” kata Kanit Dikyasa Satlantas Polres Lebak, Bripka Sutekno.

Baca juga :  Herdiat - Yana Ditetapkan Menang Di Pilkada Kabupaten CiamisĀ 

Terpisah, Ketua IML, Faisal mengatakan apa yang dilakukan selama ini merupakan implementasi visi dan misi IML yang didirikan pada tahun 2005 lalu.

“Kami tinggal di Lebak. Dan kami ingin memberi sedikit sumbangsih terhadap pembangunan di Lebak,” pungkasnya.IKI/UCU