Puluhan Warga Desa Ciseeng Antusias Coblos Ketua RT dan RW

  • Whatsapp
Puluhan Warga Desa Ciseeng Antusias Coblos Ketua RT dan RW

BOGOR, www.kabar1.com- Puluhan warga Dusun 1 Kampung Malang Nengah, Desa Ciseeng, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor antusias memilih pemimpin di wilayah mereka, Minggu (16/2/2020). Hal ini dapat dibuktikan dengan jumlah pemilih yang datang ke lokasi pencoblosan. Contoh di RT 01/RW 01, dari total 63 suara yang ada, hanya dua yang abstain.

Kepala Desa Ciseeng, Rahmat Bukhari Muslim (RBM) sangat berterima kasih kepada warga yang datang untuk menyukseskan acara pemilihan ini. Menurutnya, hal ini merupakan bukti dari suksesnya azas demokrasi dilingkup bawah.

Bacaan Lainnya

“Meski hanya sebatas pemilihan RT dan RW, namun hal ini dapat menjadi cerminan bahwa warga Desa Ciseeng telah sukses mewujudkan azas demokrasi yang menjadi ciri khas negara kita, Indonesia. Saya sendiri mengucapkan terima kasih atas kehadiran warga yang datang untuk menyalurkan hak pilihnya,” papar Rahmat.

Lebih lanjut dikatakannya, dalam proses pemilihan di Dusun 1 Kampung Malang Nengah ini, ada empat warga yang terpilih sebagai ketua RT dan RW. Mereka adalah, Ibu Wawah yang terpilih sebagai Ketua RT 01/01, Ahmad Solihin sebagai Ketua RT 02/RW 02 dan Suhendi yang dipercaya mengemban amanah sebagi Ketua RW 02 serta Sobari sebagai Ketua RW 01.

“Kami berharap siapun yang akan menjadi ketua RT & RW di Desa Ciseeng mereka yang terpilih yang siap menjadi pengayom masyarakat lima tahun kedepan, menghidupakn kembali budaya gotongroyong yang sudah mulai hilang, selaras dan mendukung program yang sudah di siapkan oleh pemerintah Desa Ciseeng,” ujar Kades Ciseeng lagi.

Selain di Dusun 1 Kampung Malang Nengah, lanjut Kades, pemilihan serupa juga bakal dilaksanakan di Dusun 2 kali ini pemilihan akan dilakukan pada 23 Februari 2020, mendatang. WAN

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia