Home / Pendidikan

Senin, 13 Agustus 2018 - 10:10 WIB

PT Indofood Didik Pelajar SD Perduli Lingkungan

BANDUNG, kabar1.com – Bekerjasama dengan Satgas Citarum Harum Sektor 9 dan PT Indofood Sukses Makmur, komunitas Ecovillage Cipeundeuy Bestari gelar lomba menggambar dan mewarnai bertemakan ‘Lingkungan’.

Kegiatan yang melibatkan 165 pelajar sekolah dasar ini berlangsung di SDN 2 Cibacang Kampung Cibacang RT 04 RW 05, Desa Cipeundeuy, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Senin (13/08) pagi.

Leader Tim layanan Gizi Divisi Marketing PT Indofood untuk wilayah Bandung Barat, Shinta Amril berpendapat kegiatan ini selain untuk menumbuhkembangkan bakat anak-anak dalam berkreasi, juga sebagai pendidikan para penerus bangsa untuk peduli terhadap lingkungan sejak dini.

“Kegiatan seperti ini sangat bagus diikuti oleh anak-anak untuk meningkatkan kreatifitasnya daripada mereka harus main game,” ujar Shinta.

Kepala Sekolah SDN 2 Cibacang Iet Suhaeti selaku fasilitator pun berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan secara rutin. “Karena ini merupakan wadah bagi anak-anak dalam menumbuhkan kreativitas dan jiwa Seninya.

Sementara itu, sebagai insiator kegiatan, Ketua Ecovillage Cipeundeuy Bestari, Rita Rosita berkeinginan kegiatannya ini dapat menjadi pintu kerjasama kerjasama PT Indofood dengan komunitasnya untuk berkerjasama menggelar kegiatan-kegiatan bernilai edukasi bidang lingkungan hidup lainnya .

“Saya harap PT Indofood dapat satu visi dengan Satgas Citarum Harum dan Ecovillage Cipeundeuy Bestari untuk membuat lingkungan menjadi harum,” pinta Rita.ACP

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Share :

BERITA TERKAIT

Pendidikan

DAK Tak Cair, Pelaksana Terpaksa Berhutang

Pendidikan

Bima : Menjadi Pemimpin Masa Depan Tidaklah Mudah

Daerah

Empat Wartawan Sumbar Uji Kompetensi di Cianjur

Pendidikan

Ini Yang Dilakukan Sisw SMA di Cileungsi Saat Pulang Sekolah