Proyek Infrastruktur Mangkrak Sengsarakan Warga

Home / Ekonomi / Pembangunan

Kamis, 23 November 2017 - 00:57 WIB

BOGOR, kabar1.com – Akibat lambatnya proyek tender infrastruktur jalan arah Kp. Nagrok Desa Tegal hingga Kp.Hampbulu Desa Pondok Udik Kecamatan Kemang membuat warga sekitar sering terjebak jalan rusak.

“Sudah banyak warga jatuh akibat jalan rusak, terutama pengendara sepeda motor,” ujar Bambang KS seorang Ketua RW di Desa Pondok Udik kepada wartawan, Rabu (22/11/2017).

Baca juga :  Warga Cianjur Keluhkan Bantuan Sembako Beras PKH Berkurang

Dia menambahkan, aktifitas warga juga tergangu karena adanya penutupan jalan akibat lambatnya proyek pembangunan dan peningkatan jalan.

Baca juga :  Hore, 416 KK di Desa Cibuntu Dapat Rasta

“Jalan yang rusak makin parah, kendaraan pribadi sudah tidak bisa dan tidak berani melewati jalan rusak tersebut.” tegasnya.

Kritik senada disampaikan tokoh pemuda utara Bogor Abdul Jalil Zein. Menurutnya, analisis dampak lalu lintas dan jalan alternatif yang tidak dipersiapkan matang, makin diperparah dengan lambatnya progres pekerjaan.

Baca juga :  Pembangunan Tol BORR Seksi III Rp3 Triliun

“Sudah jelas mengganggu aktifitas yang terjebak macet karena penutupan jalan. Padahal disini banyak sarana publik terutama sarana pendidikan.” tandas Ketua Gerakan Mahasiswa (GEMA) GAKARI ini. (RIE)