Pria Paruh Baya di Banten Dibacok Keponakannya Sendiri

  • Bagikan

LEBAK, www.kabar1.com – Abidin (55), warga Kampung Cibangkong, Desa Tanjung Wangi, Kecamatan Mucang, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, menjadi korban pembacokan keponakannya sendiri. Akibatnya, ia harus kehilangan dua jari tangan kanannya.

Menurut Apip, tetangga korban, mengungkapkan peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIB tepat dirumah Abidin. Saat itu, dirinya akan bermain ke rumah korban ia melihat sedang terjadi keributan antara Abidin dengan tiga orang yang tidak lain adalah pelaku, Wahyu (35), Sarnoji, ayah tiri Wahyu dan Uday kakak Wahyu.

“Saya tidak berani berbuat apa-apa karena ketiga orang tersebut terlihat membawa senjata tajam,” ujarnya kepada www.kabar1.com.

Namun setelah masyarakat banyak berkumpul barulah dirinya bergegas untuk segera memberikan pertolongan sehingga korban bisa segera terselamatkan dan dibawa ke Rumah Sakit.

Sementara Wawan, anak korban saat ditemui di halaman Mapolsek Muncang, menerangkan bahwa pada saat kejadian dirinya sedang tidak ada ditempat. Korban sendiri sudah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Ajidharmo, namun karena luka sabetan golok tersebut terlalu parah sehingga harus dirujuk ke Rumah Sakit di Serang.

“Saya berharap kepada pihak kepolisian mengganjar pelaku dengan hukuman setimpal sesuai dengan hukum yang berlaku. Saya juga meminta agar Polisi bisa menangkap dua pelaku lainnya yang belum tertangkap,” terangnya usai melakukan pelaporan ke Polisi.

Wawan pun mengaku, akibat kejadian itu, orangtuanya kini mengalami trauma berat. “Sebetulnya bukan hanya ayah saya saja yang trauma, tapi juga seluruh keluarga kami,” tandasnya.PIK

  • Bagikan