Prabowo Subianto Tentang Paradok Indonesia

Sabtu, 1 September 2018 - 14:25 WIB

JAKARTA, kabar1.com – Bakal calon Presiden, Prabowo Subianto menyatakan bahwa saat ini rakyat Indonesia sedang tidak tidak hidup dengan baik. Padahal tujuan sebuah negara dan kemerdekaan.

Dalam paparannya, Ketua Umum Partai Gerindra ini menjelaskan tujuan bernegara itu seharusnya mampu memberikan kehidupan layak rakyatnya, selain dapat memberikan keamanan dan kesejahteraan.

Baca juga :  Pilwalkot Bandung, GM Kosgoro Bandung DUkung Nomor Urut 2

“Kedua, liberty: kemerdekaan, kebebasan berpendapat, kebebasan menyatakan pendapat di depan umum, perbedaan tidak dikriminalisasi. Yang terakhir happines, kebahagian,” kata dia, di peluncuran bukunya yang berjudul ‘Paradoks Indonesia’, Sabtu (1/9), di Jakarta.

Rakyat, sebagaimana tujuan negara menurutnya, harusnya dapat menikmati hidup bahagia. “Mereka tidak pernah baca sejarah,” tegas sang mantan Danjen Kopasus.

Baca juga :  Jokowi Jangan Anggap Remeh Habib Rizieq Shihab

“Manakala ada pemikiran bahwa suatu rakyat yang besar jumlahnya dapat dibelenggu, dapat dikekang dan ditakuti, dipersekusi, sesungguhnya kelompok melawan sejarah manusia,” ia menambahkan.

Baca juga :  Nasdem (Masih) Tunggu Rekom Golkar Untuk RK

Menurut Prabowo, kita jangan menafikan kekuatan rakyat ketika hidupnya sudah tidak lagi dirasa dibahagiakan oleh pemerintah.

“Tidak kekuatan manusia yang kekang sebuah rakyat. Sebab telah ada revolusi informasi, yang terpencil pun akan dapat informasi sehingga sulit untuk dibohongi dan dibodohi,” katanya lagi.

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Share :

BERITA TERKAIT

Politik

Napi Luar Bogor Cuma Nyolok Gubernur

Politik

Mengenang Jendral Besar Soeharto, Partai Berkarya Gelar Haul
Bangun Kebersamaan, Kader Golkar Kota Bogor Dapat Paket Lebaran

Politik

Bangun Kebersamaan, Kader Golkar Kota Bogor Dapat Paket Lebaran

Politik

Didapuk Jadi Ketua Dewan, Ilham Ngaku Bakal Rajin Ngantor