PPIR Siap Menangkan Paslon Asyik di Pilgub Jabar dan Prabowo Subianto di Pilpres 2019

BOGOR, kabar1.com – Organisasi Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) nyatakan siap memenangkan Pasangan Calon Gubernur (Cagub) Jawa Barat Ajat -Syaikhu (Asyik)

Pernyataan ini dilontarkan langsung Ketua PPIR Bogor Raya, CR Badili, saat tatap muka langsung dengan Cagub Jabar Nomor urut 3, Sudrajat, di saung aspirasi dulur JM, Kelurahan Sindangrasa, Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor.

“Kami dari PPIR siap memenangkan pasangan Cagub Asyik yang nyata-nyata didukung penuh oleh Pak Prabowo dan Partai Gerindra dan yang kami lakukan ini tanpa perintah. Semua adalah inisiatif kami para purnawirawan se Bogor Raya,” ungkap Badili kepada kabar1.com , Minggu (18/03/2018) siang.

Baca juga :  Tampil Prima, Pasangan Calon Bupati Teluk Bintuni, Ir Petrus Kaishiw, MT – Matret Kokop, Unggul Disemua Segmen

Menurutnya, PPIR di Bogor telah melakukan langkah ko solidasi dengan seluruh purnawirawan yang ada hingga di tingkat RT, guna penguatan diwilayah untuk memenangkan Paslon yang diusung GERINDRA, PKS, PAN dan PBB tersebut.

Baca juga :  371 Calon PPK KPU Cianjur Mulai Menjalani Tes

“Kami sudah lakukan langkah konsolidasi dengan semua purnawirawan hingga di tingkat RW dan RT,” lanjutnya.

Ditandaskan Purnawirawan TNI berpangkat Mayor di Komando Pasukan Khusus (Kopasaus) ini, PPIR juga siap berjuang untuk mendukung dan memenangkan Ketua Umum Partai GERINDRA Prabowo Subianto, menjadi Presiden Republik Indonesia jika kembali maju pada Pilpres 2019 mendatang.

“Oleh karenanya, PPIR siap merapatkan barisan para purnawirawan se-Indonesia, bersama masyarakat untuk mendukung Pak Prabowo di Pilpres nanti,” tandasnya.

Baca juga :  Gunakan Hak Pilihnya Bupati Ajak Pelihara Dan Jaga Kondusifitas

Dijelaskan Badili, PPIR Bogor Raya merupakan struktur PPIR DKI yang membawahi Kota dan Kabupaten Bogor serta Kabupaten Sukabumi. Selain itu, ada juga PPIR di bawah binaan Korwil Jawa Barat.

“Kita bergerak pararel tidak bersinggungan antara PPIR di bawah DKI dengan PPIR di bawah Korwil Jawa Barat,” tandasnya.
(Man)