BANDUNG, Tim dokter Persib Bandung terus memantau kondisi kesehatan Wander Luiz yang dinyatakan positif covid-19. Striker impor Persib kini tengah menjalani isolasi di rumahnya.

“Kita terus pantau kondisi Wander lewat video call. Begitu juga dengan pasokan makanan dan kebutuhannya dilakukan tanpa kontak langsung,” jelas Dokter Tim Persib M. Rafi Ghani seperti dilansir www.persib.co.id, Sabtu (28/3).

Wander Luiz dinyatakan positif terjangkit setelah menjalani tes kedua kali. Pada tes pertama awal bulan lalu, seluruh punggawa Persib dinyatakan negatif. Namun pada tes kedua, ternyata wander positif.

“Daya tahan tubuh Wander sangat bagus sehingga tidak menimbulkan gejala-gejala terkena covid, jadi hanya dilakukan isolasi mandiri. Isolasi ini dilakukan untuk menjaga tidak ada kontak langsung Wander dengan yang lain, kita pantau terus kondisi wander,” tegas Rafi.

Pelatih Persib, Rene Albert meliburkan pasukan Maung Bandung selama jeda kompetisi Liga 1. Para pemain tetap diberi menu latihan selama berada di rumahnya masing-masing.***

DEE/STR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like

IMORI Kawal Inpres Percepatan Sepak bola Nasional

JAKARTA –  Dewan Pengurus Pusat Ikatan Mahasiswa Olahraga Indonesia (DPP IMORI) berhasil…

DEKLARASI SEPAK BOLA INDONESIA 2017

Kabarsatu.com – Kami insan sepak bola Indonesia bersama-sama bersatu memajukan dan mengunggulkan…

Begini Sosok Aktivis Sepakbola Sarman El Hakim

JAKARTA, www.kabar1.com – Aktivis sepakbola Sarman El Hakim diganjar penghargaan “Inpiration Award”…

PSSI Sidak Kesiapan Kabupaten Bogor Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20

BOGOR – Inspeksi PSSI meninjau kota-kota yang menjadi kandidat tuan rumah Piala…