Poppy Dharsono Guest House Hadir di Kota Banjar

Hosting Unlimited Indonesia

BANJAR, kabar1.com – Rumah Poppy Dharsono Guest House yang terletak di pusat Kota di Banjar yang bertempat di Jl. Mesjid Agung No. 12A RT 02/ RW 04, Kelurahan Banjar, Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat, Rabu (08/08/2018) telah dibuka sekaligus diresmikan sebagai penginapan umum.

Acara di hadiri oleh tamu undangan seperti Walikota Banjar Ade Uu Sukaesih, Kapolresta Banjar AKBP Matrius, Perwakilan dari Batalyon Raider 323 Buaya Putih, Danramil Banjar dan Para OPD se Kota Banjar.

Poppy Dharsono selaku pemilik Rumah (Guest House) menuturkan, peresmian dan pembukaan rumah keluarga ini, dijadikan sebagai penginapan, bermula dari kepedulian keluarga karena rumah peninggalan keluarga sudah ada yang menempati.

Poppy merenovasinya dengan konsep bangunan ala kolonial dan perpaduan Jawa yang sejatinya akan dijadikan penginapan umum. “Kedepan guest house Popy Darsono ini akan ditambah kamar jika memang banyak peminat,” tuturnya.

Poppy meyakini konsep tersebut akan membuat para penginap serasa di rumah sendiri. “Semoga dengan adanya penginapan ini, para pengunjung dan wisatawan yang berkunjung ke banjar atau Pangandaran bisa beristirahat dengan nyaman. Dan tidak harus menginap di Ciamis,” harapnya.

Pos terkait