Ponpes Darul Hidayah Berikan Pemahaman Tentang Bahaya Narkoba Dan Pergaulan Bebas Pada Kegiatan MPLS

Kamis, 19 Juli 2018 - 06:59 WIB

LEBAK, kabar1.com- Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Hidayah yang berlokasi di kampung Seah, Desa Cipanas Kecamatan Cipanas, Kabupaten Lebak,Banten adakan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) dengan menggandeng anggota kepolisian Polsek setempat.

Menurut Zeze Achmad Fauzi Bahiij wakil pimpinan Yayasan Darul Hidayah mengatakan bahwa kegiatan MPLS kali ini dilaksanakan dengan menggandeng anggota kepolisian dari Polsek Cipanas, dengan materi yang diberikan adalah menyangkut pergaulan anak-anak masa kini seperti tentang bahayanya sexs bebas dan obat-obatan terlarang.

Baca juga :  50 Pelajar SMA/SMK Jadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

“Untuk keterangan inpormasi tentang pemahaman bahaya narkoba dan pergaulan sexs bebas dilakukan oleh pihak kepolisian setempat, alhamdulillah kegiatan ini disambut antusias oleh para siswa, diharapkan para siswa tersebut dapat memperaktekannya dalam pergaulan sehari-harinya,” Kata Zeze.

Baca juga :  Anak Mantan Pejabat Kota Bogor Terlibat Tawuran

Sementara Briptu.Yuyu Rahayu anggota Kepolisian Polsek Cipanas sebagai pemberi materi pada kegiatan tersebut menerangkan bahwa, dirinya sebagai anggota kepolisian memang memiliki kewajiban untuk memberikan pembinaan, terhadap para siswa-siswi.

Baca juga :  OSIS SMK AL-Kaffah Ajarkan Demokrasi melalui Mubes dan Pergantian Kepengurusan

“Ini kewajiban kita semua, terutam bahaya narkoba dan sexs bebas, kita wajib memberikan pemahaman terhadap mereka tentang bahaya Narkoba dan pergaulan sexs bebas, dana mereka pun dengan sendirinya  dapat menghindari pergaulan bebas dalam kehidupan sehari-hari, Pungkasnya. (PIK)

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Share :

BERITA TERKAIT

Daerah

Kadisdik Akan Buka Bulan Bahasa 2017

Pendidikan

87 Guru SD Bogor Utara Ikuti Pelatihan Kurtilas

Pendidikan

Astagfirullah, Atap Plafon SDN 03 Neglasari Belum Diperbaiki
Ali Zamroni: Mendikbud Kurang Sensitif Terhadap Covid 19

Pendidikan

Ali Zamroni: Mendikbud Kurang Sensitif Terhadap Covid 19