Home / Hukum Kriminal

Kamis, 6 September 2018 - 14:51 WIB

Polsek Ciampea Bongkar Jaringan PSK di Curug Luhur

BOGOR, kabar1.com – Obyek wisata Curug Luhur di kaki Gunung Salak, Kabupaten Bogor memang begitu eksotis. Sayang, sensualitas potensi alam ini rupanya banyak disalahgunakan. Terbukti, petugas Polsek Ciampe berhasil membongkar jaringan Pekerja Seks Komersial (PSK) di kawasan itu pada Rabu (4/9/2018).

Dalam operasi yang dipimpin langsung Kapolsek Ciampea Kompol Adi Fauzi itu, Polisi berhasil menangkap seorang pria yang diduga mucikari yang selama ini beroperasi di seputar area wisata Curug Luhur.

Baca juga :  Guru Ngaji di Pamijahan Dilaporkan ke Polisi

Tak hanya itu, Polisi juga berhasil mengamankan dua wanita PSK berikut sepasang pria dan wanita (bukan pasangan suami istri-red) yang sedang berbuat mesum didalam kamar sebuah vila.

Menurut Kapolsek Ciampea Kompol Adi Fauzi, razia yang dilakukan pihaknya tersebut berdasarkan laporan warga, yang kemudian tanpa menunggu waktu lama, pihaknya langsung melakukan Penggrebegan ke lokasi wisata dimaksud.

Baca juga :  Pemkab Bogor Panggil Pengusaha Tambang Parung Panjang

“Benar saja, dari berbagai warung yang ada disepanjang jalan Tenjolaya yang dirazia, polisi berhasil menemukan dua wanita yang diduga  sedang menunggu pelanggan termasuk seorang pemilik warung yang diduga mucikari,” kata Kapolsek.

Dari penggeledahan di warung tersebut, sambung Kapolsek, pihaknya membekuk dua wanita PSK, juga mengamankan sebanyak ratusan botol miras yang masih tersegel maupun yang sudah kosong.

Selain itu mengungkap praktik sang pemilik warung yang selalu menawarkan kamar kosong sekaligus dengan wanita PSK nga dengan tarif Rp300 ribu hingga Rp500 ribu kepada setiap laki-laki pengunjung warungnya.

Baca juga :  Loncat dari Kantor Polisi, Terduga Pelaku Sodomi Tewas

“Operasi ini dilakukan dalam rangka meningkatkan giat Polisi dalam memberantas penyakit masyarakat sesuai perintah Pak Kapolri, agar penyakit masyarakat diantaranya praktek prostistusi, peredaran minuman keras dan peredaran obat obatan terlarang tidak marak di wilayah hukum Polsek Ciampea,” bebernya

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Share :

BERITA TERKAIT

Hukum Kriminal

Cari Residivis, Polsek Parung Panjang Gunakan GPS

Hukum Kriminal

Bulan Ramadan Tak Halangi Polres Bogor Bekuk 3 Tersangka Narkoba

Hukum Kriminal

PTPN VI Jambi Diduga Kuat Mark Up Biaya Angkutan

Hukum Kriminal

Begini Rupaya Kongkalikong Penyaluran Bansos di Lebak