Polresta Bogor Kota Bidik Balapan Liar dan C3

BARANANGSIANG – Guna menekan angka kriminalitas di Kota Bogor, jajaran Kepolisian Resor Bogor Kota menggelar razia berskala besar, Sabtu (14/10/2017) malam. Sedikitnya 200 personel yang dibantu Unit Patmor Brimob Kedung Halang, diterjunkan dalam razia tersebut.

Razia yang dipusatkan di pelataran Tugu Kujang, Baranangsiang Kota bogor ini, dipimpin langsung Kapolresta Bogor Kota, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Ulung Sampurna Jaya.

Baca juga :  Diduga akan Ledakkan Bom, Seorang Ditembak Mati Densus 88

“Ada 200 personel yang kita libatkan dalam operasi malam ini, serta dibantu Unit Patmor Brimob dari Kedung Halang,” ungkap Kapolresta.

Selain mengantisipasi dan mencegah tindak kriminal, lanjut Ulung, operasi ini juga untuk menindak para pelaku balapan liar dan kejahatan C3 (Curas, Curat dan Curanmor). Karenanya, Personil yang bertugas dibagi menjadi 3 zona, dengan sasaran utama tempat-tempat yang sangat rawan aksi tawuran dan balapan liar

Baca juga :  Polsek Cianjur Amankan Remaja Diduga Geng Motor

“Kami tidak akan segan bertindak tegas kepada para pelaku kriminal, terutama yang menjadi sasaran dalam operasi kali ini, terutama aksi balapan liar dan kajahatan C3,” tegasnya.

Baca juga :  Petugas Muspika Sukaraja Gerebeg Tempat Judi dan Pesta Miras

Ditambahkan Kapolresta, selain Hartibkamtibnas, jajaran kepolisian juga melaklukan razia kendaraan untuk memeriksa kelengkapan surat dan pemeriksaan selektif terhadap penumpang dan angkutan barang yang diduga terdapat barang-barang yang mencurigakan seperti narkoba, sajam, senpi dan barang-barang lainnya yang disinyalir akan digunakan untuk melakukan kejahatan. (Bstn)






Pos terkait