BARANANGSIANG – Guna menekan angka kriminalitas di Kota Bogor, jajaran Kepolisian Resor Bogor Kota menggelar razia berskala besar, Sabtu (14/10/2017) malam. Sedikitnya 200 personel yang dibantu Unit Patmor Brimob Kedung Halang, diterjunkan dalam razia tersebut.

Razia yang dipusatkan di pelataran Tugu Kujang, Baranangsiang Kota bogor ini, dipimpin langsung Kapolresta Bogor Kota, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Ulung Sampurna Jaya.

“Ada 200 personel yang kita libatkan dalam operasi malam ini, serta dibantu Unit Patmor Brimob dari Kedung Halang,” ungkap Kapolresta.

Selain mengantisipasi dan mencegah tindak kriminal, lanjut Ulung, operasi ini juga untuk menindak para pelaku balapan liar dan kejahatan C3 (Curas, Curat dan Curanmor). Karenanya, Personil yang bertugas dibagi menjadi 3 zona, dengan sasaran utama tempat-tempat yang sangat rawan aksi tawuran dan balapan liar

“Kami tidak akan segan bertindak tegas kepada para pelaku kriminal, terutama yang menjadi sasaran dalam operasi kali ini, terutama aksi balapan liar dan kajahatan C3,” tegasnya.

Ditambahkan Kapolresta, selain Hartibkamtibnas, jajaran kepolisian juga melaklukan razia kendaraan untuk memeriksa kelengkapan surat dan pemeriksaan selektif terhadap penumpang dan angkutan barang yang diduga terdapat barang-barang yang mencurigakan seperti narkoba, sajam, senpi dan barang-barang lainnya yang disinyalir akan digunakan untuk melakukan kejahatan. (Bstn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like

Humas Polda Jabar Benarkan Kasus Habib Bahar Telah Dilimpahkan Ke Kejaksaan

BANDUNG, www.kabar1.com – Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko,…

Ditengah Pandemik Covid-19, Kapolres Bogor Ungkap Kasus Jaringan Narkoba

BOGOR – Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy mengungkap kasus jaringan Narkoba selama…

Keroyok Tahanan hingga Tewas,  Polres Subang Ungkap 13 Pelaku

SUBANG, www.kabar1.com – Kapolres Subang, AKBP Muhammad Joni didampingi Kasatreskrim, AKP M…

Curanmor Tinggi, Kapolda Jabar Bakal Bentuk Timsus

BOGOR, kabarsatu.com– Kapolda Jawa Barat, Irjen Polisi Agung Budi Maryoto akan membentuk…