Polres Kota Banjar Sinergitas Bantu Pembangunan Mesjid 

  • Bagikan

KOTA BANJAR, kabar1.com – Anggota Polres Banjar, Polda Jabar Minggu, (29/7/2018) melaksanakan giat bakti sosial membantu pengecoran bangunan Masjid yang bertempat di masjid Miftahul Khoer lingkungan Banjarkolot Pesantren Miftahul Hoer, Kelurahan Banjar,  Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat.

 

Sebanyak 40 Anggota Polres Kota Banjar, membantu warga melakukan pengecoran bangunan mesjid, dalam bakti sosial ini turut hadir dan terjun langsung Kasat Binmas Polres Banjar Iptu Suharno dan KBO Sabhara Polres Banjar. Juga dibantu masyarakat sekitar masjid turut ikut berpartisipasi dalam pengecoran mesjid tersebut.

Baca juga :  Dampak Kesulitan Air Bersih, Polres Cimahi Suplai Air Bersih

 

“Bakti sosial ini sebagai wujud kerja sama dan sinergitas Polri serta masyarakat. Juga kepedulian Polri terhadap tempat ibadah umat beragama di wilayah Kota Banjar .” Ungkap AKBP Matrius Kapolres Kota Banjar, Minggu, (29/07 /2018).

Baca juga :  Eks Sekda Kab Bogor Dipanggil KPK

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menciptakan sinergitas dan kedekatan POLRI dengan masyarakat. Kehadiran anggota kepolisian di tengah-tengah masyarakat dapat meningkatkan hubungan kekeluargaan dan terus terjalin ikatan silahturami dengan baik, juga guna menciptakan Kamtibmas di wilayah Banjar tetap aman dan nyaman.

 

Giat yang berlangsung berjalan dalam keadaan aman terkendali serta giat ini juga mendapat apresiasi yang baik dan ucapan terimakasih dari pihak Masjid atas sumbangsi tenaga kepada Bapak Kapolres Banjar beserta jajaran yang mana telah membantu dalam menyelesaikan pembangunan Masjid dimaksud.

Baca juga :  Kadisdik Bagi-Bagi Duit Kepada Juara LTUB

 

“Kami sangat berterima kasih kepada pihak kepolisian khususnya Polres Banjar yang telah sukarela membantu pengecoran mesjid kami, semoga menjadi amal kebaikan untuk semuanya, amiin.” Ucap KH. Dede Khoer Apandi. DGM






  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *