Home / Peristiwa / Potensi Wilayah

Minggu, 29 Juli 2018 - 14:27 WIB

Polres Kota Banjar Sinergitas Bantu Pembangunan Mesjid 

KOTA BANJAR, kabar1.com – Anggota Polres Banjar, Polda Jabar Minggu, (29/7/2018) melaksanakan giat bakti sosial membantu pengecoran bangunan Masjid yang bertempat di masjid Miftahul Khoer lingkungan Banjarkolot Pesantren Miftahul Hoer, Kelurahan Banjar,  Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat.

 

Sebanyak 40 Anggota Polres Kota Banjar, membantu warga melakukan pengecoran bangunan mesjid, dalam bakti sosial ini turut hadir dan terjun langsung Kasat Binmas Polres Banjar Iptu Suharno dan KBO Sabhara Polres Banjar. Juga dibantu masyarakat sekitar masjid turut ikut berpartisipasi dalam pengecoran mesjid tersebut.

Baca juga :  Ratusan Massa Bentrok Dengan Aparat Gabungan di Depan Istana

 

“Bakti sosial ini sebagai wujud kerja sama dan sinergitas Polri serta masyarakat. Juga kepedulian Polri terhadap tempat ibadah umat beragama di wilayah Kota Banjar .” Ungkap AKBP Matrius Kapolres Kota Banjar, Minggu, (29/07 /2018).

Baca juga :  138 Paket Pekerjaan Sudah Ditender

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menciptakan sinergitas dan kedekatan POLRI dengan masyarakat. Kehadiran anggota kepolisian di tengah-tengah masyarakat dapat meningkatkan hubungan kekeluargaan dan terus terjalin ikatan silahturami dengan baik, juga guna menciptakan Kamtibmas di wilayah Banjar tetap aman dan nyaman.

 

Giat yang berlangsung berjalan dalam keadaan aman terkendali serta giat ini juga mendapat apresiasi yang baik dan ucapan terimakasih dari pihak Masjid atas sumbangsi tenaga kepada Bapak Kapolres Banjar beserta jajaran yang mana telah membantu dalam menyelesaikan pembangunan Masjid dimaksud.

Baca juga :  KPU Segera Tetapkan Ade Yasin-Iwan Setiawan

 

“Kami sangat berterima kasih kepada pihak kepolisian khususnya Polres Banjar yang telah sukarela membantu pengecoran mesjid kami, semoga menjadi amal kebaikan untuk semuanya, amiin.” Ucap KH. Dede Khoer Apandi. DGM

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Share :

BERITA TERKAIT

Daerah

Parung Panjang Surganya Pengusaha Nakal

Peristiwa

Kisah Sedih Jamaan di Malam Lebaran 2018

Peristiwa

Wow, Perebutkan Nominasi Duta Wisata Saija Adinda Di Lebak Berlangsung Dramatis

Politik

Herdiat – Yana Ditetapkan Menang Di Pilkada Kabupaten Ciamis